nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hal yang Bikin Sesi Pemanasan di Atas Ranjang Terasa Membosankan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 00:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 09 481 1919970 5-hal-yang-bikin-sesi-pemanasan-di-atas-ranjang-terasa-membosankan-x7s5kIbWTn.jpg Pasangan (Foto: Ist)

SEBELUM mulai bersenggama, foreplay adalah salah satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan. Namun sayang, jika Anda melakukannya, banyak kesalahan yang sering diperbuat.

Dengan melakukan foreplay, Anda bisa meningkatkan suasana hati. Kalau begitu, Abnda berdua juga menjadi mudah meningkatkan gairah seks dalam waktu singkat.

Di samping itu, foreplay bisa membangun hubungan keintiman antara suami dan istri. Pasti kegiatan ini bisa membuat Anda lebih rileks dan tentu nyaman dilakukan.

 (Baca Juga: 5 Model Cantik Terkaya di Dunia)

Sayangnya, di sela melakukan foreplay masih banyak kesalahan yang kerap dilakukan pasangan. Berikut lima ulasannya, dilansir Thehealthsite, Selasa (10/7/2018).

Menganggap foreplay tidak penting

Kesalahan terbesar jika Anda mengira bahwa foreplay tidak penting. Justru, jika melewatkan foreplay, bercinta jadi tidak nikmat. Anda butuh melakukan pemanasan untuk melakukan gairah seks. Di samping itu, jika tidak melewatkan foreplay, dampaknya bisa membuat Anda jadi merasa nyaman untuk bersenggama.

Terlalu lama foreplay

Idealnya foreplay dilakukan antara 15-30 menit dari sesi bercinta. Tapi sebagian orang bisa melakukan foreplay lebih dari 30 menit. Sayangnya, hal ini bisa membuat Anda jadi malas bersenggama. Alih-alih ujungnya nanti akan sulit mencapi orgasme di akhir waktu bersenggama.

 

Malah diam saja, tidak membalas merangsang

Ketika mencoba merangsang pasangan, jangan diam saja. Justru Anda harus membalas rangsangan pasangan sebagai bumbu dari kegiatan foreplay. Pastikan Anda bisa memuaskan pasangan dengan cara menyenangkan. Jangan buat dia menunggu mendapat rangsangan yang sempurna dari Anda.

Jangan abaikan beberapa bagian tubuh

Ini bukan hanya tentang Mr P atau Miss V, Anda harus mencoba menjelajahi bagian tubuh lainnya. Ciumi lehernya, punggung, telinga dan area sensitif lainnya. Bikin dia menggelinjang dengan menyentuh bagian sensitif itu, yang mempermudah merangsang libidonya.

 (Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya)

Kurang komunikasi

Pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan pasangan di ranjang, Misalnya Anda ingin disentuh bagian tubuh mana supaya nikmat, serta meminta dia untuk melakukan hal yang sama. Jangan diam saja atau malah tidak berkomunikasi. Di samping itu, jangan buat pasangan bingung dengan reaksi Anda saat foreplay, yang seharusnya jadi momen menyenangkan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini