nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kate Middleton Selalu Berbusana Warna Krem saat Pembaptisan 3 Anaknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920353 alasan-kate-middleton-selalu-berbusana-warna-krem-saat-pembaptisan-3-anaknya-pvQBIu8kCx.jpg Kate Middleton saat acara pembabtisan (Foto:Hellomagazine)

 

SENIN 9 Juli 2018 waktu setempat Inggris, jadi salah satu hari yang membahagiakan sekaligus bersejarah bagi keluarga anggota kerajaan Inggris, terutama keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton.

Pasalnya, kemarin diketahui sebagai hari pembaptisan dari putra kedua sekaligus anak bungsu William dan Kate, Pangeran Louis.

Dalam acara pembaptisan ini, tidak hanya Pangeran Louis yang menjadi bintang utama, namun penampilan sang Ibu, Kate Middleton juga menarik perhatian banyak pihak. Wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut telihat cantik dan glowing, datang dengan menggendong Louis di dalam dekapan eratnya. Kate tampak menawan dalam balutan outfit berwarna krem.


(Baca Juga: Para Polwan Cantik dari Berbagai Belahan Dunia, Kamu Pilih Ditangkap yang Mana?)

(Baca Juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!)

Pilihan outfit berwarna krem untuk dikenakan dalam acara pembaptisan anak-anaknya ini, bukan jadi pilihan asing bagi Kate. Malah terasa familiar, sebab Kate disebutkan juga memakai outfit dengan tema warna yang sama untuk acara pembaptisan kedua anaknya terdahulu, Pangeran George dan Putri Charlotte.

 

Alih-alih terlihat membosankan, Kate tampaknya paham betul bahwa mengenakan outfit dengan nuansa tema warna krem adalah pilihan tepat untuk acara pembaptisan anak-anaknya. Terlebih lagi, outfit warna krem yang dipakai Kate terlihat senada dengan robe satin dan lace warna beige yang dipakai Louis, yang tak lain dan tak bukan adalah replika dari gaun yang dibuat untuk putri sulung Ratu Victoria pada 1841 silam.

Memiliki sederet dress yang indah dan cantik dalam berbagai pilihan warna, lalu mengapa Kate selalu akhirnya memilih warna krem yang kembali dirancang oleh perancang mode favoritnya, Alexander McQueen untuk busana acara upacara pembaptisan semua ketiga anaknya?

Hal ini, disebutkan kemungkinan karena makna yang terkandung dalam warna krem itu sendiri. Sebagaimana diwarta Hellomagazine, Selasa (10/7/2018) warna krem dikatakan sebagai warna variasi dari putih melambangkan kepolosan, kemurnian, iman dan perdamaian, semua kualitas yang pas untuk sebuah acara pembaptisan bayi.

Menyempurnakan penampilannya kemarin, Kate tidak lupa menyematkan topi berdesain elegan keluaran Jane Taylor di rambut warna chestnut dan berkilaunya yang ditata bergaya blow dry dan dibentuk bun alias gelungan, yang jadi gaya rambut trademark Kate.

Sementara itu, selain kehadiran keluarga Pangeran William yang lengkap hadir berlima dengan Kate, Pangeran Lous, Pangeran George, serta Putri Charlotte. Turut hadir juga dalam acara pembaptisan ini, om dan tante George, Charlotte, dan Louis yakni Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle, para anggota keluarga Middleton, Pangeran Charles dan Camilla, serta enam orang tua baptis Louis.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini