Gaun Pengantin dari Sawi Putih, Begini Penampakannya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 13:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920357 gaun-pengantin-dari-sawi-putih-begini-penampakannya-LsBybCA9As.jpg Foto: Istimewa

SOLO – Tren busana pengantin unik selalu mencuri perhatian dan menjadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah gaun pengantin karya desainer asal Malaysia, Azzim Aziz. Perancang busana ini mendesain busana pengantin dari sayuran, yakni sawi putih.

Dihimpun dari berbagai sumber, gaun pengantin unik tersebut dibuat dari 30 batang sawi putih. Gaun pengantin unik tersebut dipamerkan melalui akun Facebooknya yang langsung mendapatkan beragam respons dari warganet. Meski terbuat dari sayuran, gaun itu tetap terlihat indah.

Azzim Aziz membuat lengan busana tersebut menyerupai lonceng yang tengah digandrungi oleh para wanita. Aziz juga menambahkan brokoli sebagai pengganti buket mawar yang biasa dipegang pengantin sebagai aksen.

 

Foto: Gaun pengantin dari sawi putih (Facebook/Istimewa)

Gaun pengantin itu dikenakan oleh seorang model berhijab. Guna melengkapi penampilan, si model mengenakan jilbab warna hijau berbahan tule. Penampilan unik model yang mengenakan gaun pengantin itu mendapatkan beragam pujian dari warganet.

[Baca Juga: Fotonya Jadi Viral, Suami Ini Menangis saat Menyaksikan Istrinya Melahirkan]

"Gaun pengantin dipakai sekali seumur hidup. Ngapain pakai yang mahal-mahal berlapis berlian dengan panjang puluhan meter. Gaun ini kreatif banget. Sekali pakai buang, enggak mahal pula," puji @paman_zee.

"Habis acara sawinya langsung dimasak biar enggak mubazir," sambung @rianayanwar.

"Bisa jadi inspirasi ini. Bisa sekalian buat prasmanan biar enggak mubazir wkwkwk," kelakar @inipincess.

Ini bukan kali pertama Azzim Aziz membuat karya yang unik. Sebelumnya, dia pernah berkreasi meluncurkan jilbab model pocong untuk meramaikan Lebaran 2018.

[Baca Juga: Viral Dokter Cantik yang Buat Pria Mabuk Kepayang, Penasaran Kan?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini