Pinggang Ada di Pergelangan Kaki, Tren Nyeleneh dari Celana Denim Terbalik seharga Rp5,5 Juta!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920416 pinggang-ada-di-pergelangan-kaki-tren-nyeleneh-dari-celana-denim-terbalik-seharga-rp5-5-juta-u4fwbecZXS.jpg Celana Terbalik (Twitter)

CELANA pendek denim sudah sejak lama dipakai dan jadi fesyen kesukaan banyak orang. Selain bisa tampil stylish, celana pendek denim pun nyaman dikenakan saat santai.

Nah, bagi kamu pencinta celana denim, yang pendek atau panjang, saat ini ada model celana denim yang dijamin bikin kamu tercengang. Bagaimana tidak, celana denim yang dikeluarkan oleh brand CIE Denim tersebut dibikin terbalik.

 Baca juga: Susu Kental Manis Ternyata Sudah Tinggi Gula Sejak Dulu, Ini Sejarah Singkatnya

Kamu tidak salah membaca, kok! Memang terbalik, bagian atas diletakkan di bawah dan bagian bawah diletakkan di atas atau pinggang. Bagian atas yang biasanya ada pada pinggang dan diberi sentuhan ikat pinggang, seperti yang tertulis dalam laman Teen Vogue, Selasa (10/7/2018), bagian tersebut dipindahkan ke pergelangan kaki, termasuk bagian kantongnya yang ada di belakang dan depan, resleting ditutup jadi jahitan, dan lingkar sabuk.

Celana terbalik (Twitter)  

CIE Denim merupakan sebuah toko vintage yang bersis di New York City. Uniknya, semua celana denim terbalik yang dijual toko ini adalah buatan tangan. Celana denim terbalik atas-bawah ini dihargai mulai dari USD385, yang senilai dengan Rp5,5 juta lebih dengan nilai tukar per dolarnya Rp14.360.

  Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Tukang Bohong, Anda Masuk Daftar Gak?

Harga yang sangat fantastis untuk sebuah celana denim memang. Namun, bagi mereka para fashion enthusiast atau pengkoleksi busana, tentunya tren celana denim terbalik tersebut jadi koleksi yang sangat unik dan langka, sayang bila dilewatkan.

Dikutip sumber dari laman Who What Wear, pertama kali celana pendek jean mind blending adalah Alyssa Coscarelli dari Refinery 29, seorang editor mode, yang nampak mengenakannya dari sebuah unggahan di Instagram miliknya. Celana pendek denim terbalik pun akhirnya memicu berbagai tanggapan yang cukup beragam dari pengguna Twitter, salah seorang dari netizen mencuitkan, “Sangat bingung, tapi.... juga tertarik.

Celana terbalik

Baca juga: Kepanjangan Nama Negara Peserta Piala Dunia 2018 Versi Galau, Miris Artinya!

Sayangnya, meskipun banyak netizen yang tertarik untuk memiliki dan mengenakan celana denim terbalik yang akan jadi tren mulai bulan ini, CIE belum menyiapkan banyak ukuran, hanya ada beberapa ukuran saja, seperti 23 hingga 29. Sama seperti denim yang normal sebelumnya, celana denim terbalik tersebut pun cocok untuk dikenakan saat santai dengan gaya casual yang chic dan unik!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini