nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Tersembunyi di Balik Gaya Busana Meghan Markle di Acara Baptis Pangeran Louis

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920423 pesan-tersembunyi-di-balik-gaya-busana-meghan-markle-di-acara-baptis-pangeran-louis-UOoBOu3A6k.jpg Meghan Markle (Foto: Metro.co.uk)

SEPERTI yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, bahwa tepat pada Sabtu 9 Juli 2018 kemarin, sedang ada perayaan di keluarga kerajaan Inggris dengan digelarnya acara pembaptisan anak bungsu pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis.

Dalam acara yang diselenggarakan di Chapel Royal, Istana St James tersebut, tidak hanya penampilan lengkap Pangeran William berlima sekeluarga yang menjadi perhatian. Namun, acara ini juga menjadi debut tante dari Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, Meghan Markle di acara pembaptisan anggota keluarga kerajaan Inggris.

Jika Kate sebagai ibu, datang dengan setelan outfit khas nya yakni dress rancangan desainer mode terkenal Alexander McQueen berwarna krem yang mana jadi warna yang selalu dipilih Kate untuk acara pembaptisan semua ketiga anaknya. Meghan sebagai tante, terlihat cantik dalam balutan dress berwarna hijau salah satu koleksi keluaran rumah mode Ralph Lauren, yang ia padankan bersama topi, sepatu hak tinggi serta ikat pinggang bertema senada.

 Baca juga: 5 Kelakuan Pemain Sepakbola di Lapangan, Buang Hajat hingga Pegang Alat Kelamin Lawan!

Sama halnya seperti dress krem pilihan Kate yang mempunyai makna kepolosan, kemurnian, iman dan perdamaian, semua kualitas yang pas untuk sebuah acara pembaptisan bayi. Dress hijau yang dipakai oleh Meghan juga menyiratkan pesan makna tertentu.

 

Sebagaimana diwarta Mirror, Selasa (10/7/2018) disebutkan warna hijau sendiri adalah warna yang penting ketika menyangkut perihal psikologi warna, warna hijau dilambangkan sebagai tanda cinta tanpa syarat yang diperuntukkan tidak hanya untuk diri kita sendiri namun juga orang-orang di sekitar kita, yang di sini maksudnya tidak lain dan tidak bukan adalah anggota keluarga baru Meghan, mulai dari ayah dan ibu mertuanya, kedua kakak-iparnya, hingga ketiga keponakannya.

Selain itu, warna hijau juga dikatakan lebih lanjut, mewakili pertumbuhan dan kelahiran kembali yang mana sangat sempurna untuk nuansa acara pembaptisan. Di luar fungsinya sebagai warna yang menenangkan dan membuat rileks, dan bahkan dapat membantu meringankan kecemasan, depresi dan saraf tegang.

 Baca juga: Para Polwan Cantik dari Berbagai Belahan Dunia, Kamu Pilih Ditangkap yang Mana?

Sementara itu, selain hadir bersama sang suami, Pangeran Harry sebagai om dan tante Pangeran Louis, acara pembaptisan ini juga dihadiri oleh Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, lalu ada juga Pippa Middleton, dan para orang tua baptis Pangeran Louis, Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Laura Meade, Robert Carter dan Lucy Middleton.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini