nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Inspirasi Gaya Busana Pemain Bola dari Masa Pele Sampai Neymar, Kece Badai!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920445 4-inspirasi-gaya-busana-pemain-bola-dari-masa-pele-sampai-neymar-kece-badai-0RsE4BQI4s.jpg Gaya busana Pele dan Neymar (Foto: Shopee)

HAMPIR setiap saat sebagian besar orang membicarakan pertandingan Piala Dunia 2018 dan setiap malam atau dini hari pula penggemar sepakbola menonton pertandingan tersebut. Bagi para penggemar perempuan, selain kehebatan aksi para pemain di lapangan menggocek bola, penampilan pada kegiatan sehari-hari pun jadi daya tarik tersendiri.

Menarik memang, karena gaya pemain satu dengan lainnya berbeda pun disetiap masanya. Kendati demikian, para punggawa kesebalasan ini tetap menyita perhatian karena terlihat selalu cocok memilih gaya hingga terlihat stylish dan fashionable, berikut empat di antaranya, seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Okezone dari Shopee, Selasa (10/7/2018).

1. Pele, 1970-an

Pele jadi salah satu pemain bola yang terkenal dengan gayanya yang cukup fashionable dan stylish. Dalam sebuah kesempatan pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento ini terlihat mengenakan kemeja mengkilap warna light blue dan setelan celana panjang lengkap dengan sabuk atau ikat pinggang, identik sekali dengan gaya 70-an.

Gaya Busana Pele

2. Paolo Maldini, 1990-an

Pemain sepakbola kelahiran Milan, Italia, 26 Juni 50 tahun lalu ini sekali waktu nampak begitu casual. Di usianya yang sudah setengah abad tersebut, Paolo Maldini tetap terlihat segar dan muda berkat gaya fesyennya pilihan, salah satunya mengenakan polo shirt dan celana cargo panjang yang dilengkapi dengan ikat pinggang hitam, serta sepatu sneakers putih membuat tampilannya kian awet muda.

Gaya Busana Maldini

3. David Beckham, 2000-an

Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham atau yang kerap dipanggil David Beckham, adalah salah satu pemain sepakbola yang gayanya sering jadi kiblat fesyen para pria Tanah Air. Dalam suatu kesempatan saat rambutnya masih gondrong, Beckham nampak mengenakan setelan jas berwarna putih yang dia padu padankan dengan blue denim, sementara rambutnya dikuncir rapi sehingga memberi wajahnya kesan segar.

Gaya Busana Beckham

4. Neymar, 2010

Pemain sepakbola yang memperkuat tim Brasil, Neymar, memiliki selera fashion yang cukup unik dan ala anak muda, mengingat usianya baru 26 tahun pada 5 Februari lalu. Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini sekali waktu nampak mengenakan jaket denim dengan dalaman kaus tunic warna hitam, yang dia padu padankan dengan ripped jeans dan sneakers hitam. Neymar juga mengenakan kacamata berwarna merah dan slayer yang dijadikan bandana di kepalanya.

Gaya Busana Neymar

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini