nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner Bongkar Rahasia Tubuh Langsingnya Setelah Melahirkan

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 19:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920537 kylie-jenner-bongkar-rahasia-tubuh-langsingnya-setelah-melahirkan-MkU4dKJXYE.jpg Rahasia tubuh langsing Kylie Jenner (Foto:Instagram)

SEMUA ibu hamil tentu akan mengalami perubahan fisik. Hal ini pula yang terjadi pada Kylie Jenner. Dirinya mengalami beberapa perubahan saat hamil namun tak lama setelah melahirkan seorang putri bernama Stormi bentuk tubuhnya kembali ideal.

Hal itu tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya. Akhirnya untuk menjawab rasa penasaran orang banyak, Kylie membagikan rahasia tubuhnya bisa kembali ideal dengan singkat. “Saya merasa orang-orang berpikir saya mendapatkan tubuh ideal dengan cepat. Mereka juga terkadang memiliki pemikiran yang salah di media sosial," ungkapnya seperti yang dikutip dari People, Selasa (10/7/2018).

Sebelumnya ramai diberitakan bila Kylie mengalami transformasi bentuk tubuh hanya 7 minggu setelah melahirkan putrinya. Selain itu, satu bulan setelah melahirkan dirinya sudah kembali mengenakan bikini. Di akun Instagram pribadinya juga banyak foto yang diunggah yang memperlihatkan tubuh kencangnya.

(Baca Juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!)

(Baca Juga: Fotonya Jadi Viral, Suami Ini Menangis saat Menyaksikan Istrinya Melahirkan)

Perempuan berusia 20 tahun itu kemudian mengungkapkan bila saat kehamilan ukuran payudaranya menjadi lebih besar 3 kali lipat. Hal ini dianggap Kylie menganggu karena ia jadi memiliki banyak stretch mark di payudaranya. Selain itu, ukuran perut dan pinggangnya tidak sama lagi serta bokong dan pahanya menjadi lebih besar.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

"Kondisi itu sejujurnya membuat saya berpikir untuk mengubah sedikit gaya saya karena tidak ada apa pun di lemari yang cocok untuk dikenakan. Tapi kemudian saya merasa untuk mulai merencanakan latihan pertama saya karena benar-benar ingin mendapatkan inti kembali," tutur Kylie. Sejak saat itu dirinya mulai rutin menjalani latihan sehingga bentuk tubuhnya kembali ideal.

Selama kehamilan, dirinya mengalami kenaikan berat badan hingga 18 kg. “Saya merasa seperti memiliki abs palsu, tapi saya ingin itu nyata. Saya tahu latihan bisa membuat saya memiliki tubuh yang super fit dan hanya untuk alasan kesehatan saya melakukannya. Saya ingin merasa baik," terang Kylie.

Walau begitu, baginya perubahan fisik, mental, dan emosional merupakan hal yang indah meskipun di satu sisi menjadi tantangan. “Itu adalah kehamilan dan kelahiran yang hebat. Saya merasa sangat senang," pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini