nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tukang Cukur Ini Habiskan 18 Jam untuk "Dandani" Rambut Timnas Prancis, Siapa Dia?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 04:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 194 1920617 tukang-cukur-ini-habiskan-18-jam-untuk-dandani-rambut-timnas-prancis-siapa-dia-Nk89Vkehcy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GELANDANG Prancis, Paul Labile Pogba, dikenal senang gonta-ganti gaya rambut. Model rambut pesepakbola Manchester United itu kerap berubah-ubah dari satu pertandingan ke pertandingan lain meski hanya berjarak 3-4 hari.

Rahasia model rambut yang beragam dari Paul Pogba itu adalah seorang tukang cukur bernama Ahmed Alsanawi. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan sengaja menerbangkan sang tukang cukur ke Rusia demi menjaga penampilan dirinya serta 12 orang pemain lain di skuat tim nasional (timnas) Prancis.

Melansir dari The Sun, Rabu (11/7/2018), Alsanawi menghabiskan waktu 18 jam di pusat pelatihan timnas Prancis di Moskow pada Juni lalu. Ia mencukur rambut para penggawa si Ayam Jantan dari pukul 08.30 pagi di hari Rabu hingga Kamis dini hari.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

Pria berusia 26 tahun itu diketahui punya kios pangkas rambut kecil di Chessington, Surrey, London. Selain Pogba, Alsanawi juga mencukur rambut Kylian Mbappe, Benjamin Mendy, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, N’Golo Kante, dan Presnel Kimpembe.

Usai mencukur rambut para penggawa timnas Prancis, Ahmed Alsanawi langsung pulang ke London, Inggris. Meski belajar mencukur secara otodidak, kliennya bertaburan di kalangan pesepakbola. Ia menjadi langganan tukang cukur bagi para pemain Chelsea dan selalu siap sedia untuk dipanggil ke rumah para pesepakbola jika membutuhkan jasanya.

Pesepakbola lain yang menjadi langganannya adalah penyerang timnas Belgia, Eden Hazard. Sama seperti Pogba, ia juga menerbangkan Ahmed Alsanawi ke Rusia demi mencukur rambut jelang pertandingan semifinal kontra Prancis.

Baca Juga: Fotonya Jadi Viral, Suami Ini Menangis saat Menyaksikan Istrinya Melahirkan

Hazard mengenalkan gaya rambut barunya hasil karya Alsanawi lewat akun Instagram. Penyerang Chelsea itu memilih gaya rambut cepak dengan garis tipis di pelipis kiri. Selain mencukur rambut Hazard, Alsanawi juga memangkas rambut gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj.

Ahmed Alsanawi acap membagikan hasil karyanya ke akun Instagram @astarbarbers yang kini sudah memiliki 125 ribu pengikut. Tak lupa ia menyertakan nomor yang bisa dihubungi di bio akun Instagram agar lebih mudah dihubungi. Kalau Anda berminat tampil bergaya layaknya Paul Pogba, silakan saja hubungi nomor yang tertera.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini