nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamu Ingin Jadi Cowok Incaran Para Cewek? Perhatikan Hal Ini!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 09:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 196 1920232 kamu-ingin-jadi-cowok-incaran-para-cewek-perhatikan-hal-ini-fgLyc6GnTt.jpg Pria Idaman (Nextweb)

MEMILIKI karakter dan keistimewaan dalam diri akan membuat Anda menarik di mata lawan jenis. Hal ini tentu membawa dampak baik bagi Anda yang ingin mencari pasangan.

Tapi, tak sedikit dari Anda yang kemudian belum tahu kelebihan yang Anda sebetulnya miliki. Padalah itu bisa menjadi senjata dalam menggaet gebetan Anda. Ya, memanfaatkan kelebihan yang Anda punya bukan sesuatu yang salah, kok. Malah, harus dikembangkan!

Nah, bagi Anda para pria yang masih belum memiliki pasangan, coba kenali diri Anda lebih jauh. Apakah Anda memiliki 6 tanda berikut ini yang mana tanda tersebut dijamin bikin perempuan "klepek-klepek" dibuatnya. Dilansir dari Power of Positivity, berikut tanda-tanda pria yang menjadi incaran banyak perempuan

 Baca juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!

1. Menganggap perempuan makhluk paling cantik

 Kencan (Fashion Bean)

Tidak melulu mengenai ucapan, "Kamu cantik hari ini", tapi kalimat ini memang penting untuk beberapa perempuan. Selain melalui ungkapan, Anda juga mesti menunjukan perasaan bahagia itu ke gebetan dengan memanjakannya atau memprioritaskan dia di hidup Anda.

2. Mampu membangkitkan semangat

Hayo, jika Anda saja sudah malas-malasan, bagaimana perempuan mau mendekat dan mengenali Anda? Mulailah untuk menjadi orang yang ceria dan menebar semangat positif. Khusus untuk gebetan, tidak ada salahnya memberikan beberapa "advice" ke hidupnya karena ini ternyata sebagai tanda Anda asalah sosok yang memerhatikannya.

 Baca juga: 5 Kelakuan Pemain Sepakbola di Lapangan, Buang Hajat hingga Pegang Alat Kelamin Lawan!

3. Mencintai dirinya sendiri terlebih dulu

Pria idaman adalah pria yang sudah mencintai dirinya sendiri. Ya, ketika dia sudah mencintai dirinya sendiri, maka dia akan menghargai pasangannya. Dia tidak lagi bingung pada dirinya sendiri yang malah akan berdampak buruk ke pasangannya nanti.

 Dinner

4. Menjaga pasangannya dan membuatnya aman

Pria ideal adalah seseorang yang mampu membuat perempuan merasa aman dan nyaman berada di sampingnya. Dia bakal melakukan apa pun untuk menjaga pasangannya dan akan selalu ada di depan pasangannya untuk melindunginya.

 Baca juga: Para Polwan Cantik dari Berbagai Belahan Dunia, Kamu Pilih Ditangkap yang Mana?

5. Berkata jujur dan perbuatannya tulus

Sikap jujur pada pasangan sangat penting. Ini bahkan bisa menjadi fondasi setelah percaya pada pasangan. Ketika Anda belum bisa jujur dengan pasangan, maka yang terjadi kemudian adalah lunturnya kepercayaan.

6. Memprioritaskan pasangannya

Hal ini tentunya akan membuat perempuan merasa diistimewakan dan bukankah perempuan menginginkan hal ini? Hal yang mesti diperhatikan terlebih dulu adalah Anda mesti sudah bahagia dengan diri sendiri dulu supaya pasangan bisa merasa diistimewakan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini