nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Anak Motor Goyang Syantix Bareng Pengamen Cilik, Netizen: "Mainnya Kelewat Jauh"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 196 1920372 viral-anak-motor-goyang-syantix-bareng-pengamen-cilik-netizen-mainnya-kelewat-jauh-JTAZV1HzZw.jpg Viral goyang Syantik Siti Badriah (Foto:Screenshootyoutube)

 

FENOMENA lagu Syantix yang dipopulerkan Siti Badriah masih terasa sampai sekarang. Beberapa video Tik Tok pun mempelihatkan aksi warganet bergoyang dengan lantunan musik ini.

Bahkan, lagu ini tidak hanya populer di Indonesia. Banyak warganet Malaysia dan negara tetangga lainnya yang me-lipsinc-kan lagu ini. Aksi mereka pun tak kalah kocak dan menariknya dengan netizen Indonesia.

Nah, belum lama ini video goyang Syantix kembali heboh. Kali ini dibawakan seorang bocah perempuan berhijab. Dia merupakan pengamen asal Bandung.

Bukan soal anak kecil yang bergoyang Syantix, tapi hal yang membuat video ini viral adalah muncul pengendara motor berpakaian lengkap datang menghampiri si bocah dan ikut bergoyang. Aksi mereka dilakukan di lampu merah perapatan Pahlawan, Bandung, Jawa Barat.

(Baca Juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!)

(Baca Juga: Fotonya Jadi Viral, Suami Ini Menangis saat Menyaksikan Istrinya Melahirkan)

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @bundahana78 yang kini sudah ditonton 24.767 kali. Jika diperhatikan, si bocah yang mengenakan hijab memang berjoget seperti biasanya di zebra cross. Goyangannya terlihat cukup luwes dan dia tidak malu tampil di depan pengendara motor yang sedang menunggu lampu hijau.

Nah, karena datang pria pengendara motor, goyangan si bocah jadi seperti malu-malu kucing. Apalagj karena goyangan si anak motor terbilang lincah dan terkesan "gila", bikin si bocah geli sendiri melihatnya.

Melihat aksi ini, banyak netizen yang memberikan komentar. Seperti yang diungkapkan @dudulz92, "Korban Tik Tok," tulisnya. Kemudian, akun @fikry_ainul menyatakan bahwa si pria "Kurang piknik," katanya.

Beberapa netizen lainnya berkomentar lokasi mereka beraksi. Ya, mereka melakukan aksi ini di kawasan Bandung. Itu juga dapat dikenali dari logat yang diucapkan si perekam video. Lalu, ada juga akun Instagram @davetioo yang menjelaskan bahwa si pria bertingkah gila karena alasan ini. "Ini yang mungkin dinamakan 'mainnya kelewat jauh' bukan 'kurang jauh'," katanya.

A post shared by adivia_hana (@bundahana78) on Jul 1, 2018 at 8:50pm PDT

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini