Astaga, Pria Ini Pura-Pura Buta Demi Meremas Payudara SPG Kosmetik!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 196 1920474 astaga-pria-ini-pura-pura-buta-demi-meremas-payudara-spg-kosmetik-Yu3m8EVYwq.jpg Ilustrasi (Foto: Soranews24)

SEORANG pekerja wanita asal Jepang menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan seorang pengunjung pria. Peristiwa ini terjadi pada siang hari, tepatnya tanggal 28 Februari lalu. Wanita itu tengah menjaga sebuah stand komestik di sebuah department store di Tokyo’s Chuo Ward.

Sekitar pukul 2 siang, seorang pria berusia awal 30-an tiba-tiba mendekatnya, lalu menyipitkan mata seperti orang buta dan berjalan dengan langkah ragu-ragu. “Saya tidak bisa melihat,” ujar pria itu, sambil meminta bantuan untuk mencari toilet.

Padahal, membawa pengunjung ke toilet umum bukanlah tanggung jawa para karyawan yang menjaga stand komestik. Namun ini adalah Jepang, semua keluhan pelanggan seolah menjadi kewajiban para karyawan, termasuk menuntun pria itu ke toilet.

Sesaat sebelum tiba di depan toilet, sang pelaku tiba-tiba menjatuhkan diri. Wanita malang itu kemudian berjongkok untuk membantunya berdiri. Namun tak disangka, pria tersebut justru membelai dadanya, lalu melarikan diri dengan cepat.

Kejadian ini pun langsung ditangani pihak kepolisian setempat, dan telah mengamankan video dari kamera pengintai sebagai barang bukti. Mereka percaya bahwa pelaku hanya berpura-pura mengalami gangguan penglihatan untuk menjalankan aksi bejatnya itu.

Pura-Pura Buta

Berdasarkan bukti video, pada 9 Juli, petugas polisi di Kanagawa berhasil menangkap Yosuke Mizokami, 33 tahun, yang ternyata tidak memiliki masalah penglihatan sama sekali. Ia pun mengaku sebagai pria di balik tindakan pelecehan seksual pada 28 Februari lalu. Pihak kepolisian juga melakukan investigasi lebih lanjut apakah sebelumnya Mizokami terlibat dengan kasus serupa.

Dalam rekaman video tersebut, diketahui pula bahwa Mizokami terlihat berjalan tanpa masalah menuju toko kosmetik tempat sang korban bekerja. Ia bahkan sempat memilih targetnya sebelum menjalankan aksi bejat tersebut. Demikian dilansir dari Soranews24, Selasa (10/7/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini