nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keponakan Dibaptis, Pangeran Harry Beri Hadiah Mahal Senilai Ratusan Juta untuk Pangeran Louis

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 196 1920508 keponakan-dibaptis-pangeran-harry-beri-hadiah-mahal-senilai-ratusan-juta-untuk-pangeran-louis-1Kz8TtPAHy.jpg Pangeran Harry (Foto: Dailybeast)

KEHADIRAN anak di sebuah keluarga, memang bukan hanya jadi sumber kebahagiaan untuk kedua orang tuanya, tetapi juga bagi anggota keluarganya yang lain. Mulai dari kakek-nenek hingga om dan tante yang juga turut bahagia dengan datangnya anggota keluarga yang baru ini.

Seperti bagaimana sayangnya sosok Pangeran Harry kepada ketiga keponakannya yang menggemaskan, Pangeran George, Putri Charlotte, dan keponakannya yang paling bungsu, Pangeran Louis yang kebetulan pada Sabtu 9 Juli 2018 kemarin baru saja mengalami salah satu momen bersejarahnya, karena baru saja dibaptis.

 Baca juga: Para Polwan Cantik dari Berbagai Belahan Dunia, Kamu Pilih Ditangkap yang Mana?

Pembaptisan sang keponakan paling kecil ini, tentunya jadi salah satu momen bahagia dan mengharukan bagi Pangeran Harry, selaku paman kandung Louis. Harry mencoba mewujudkan rasa kasih sayangnya kepada Louis, sang keponakan dengan tak lupa memberikan hadiah berkesan sekaligus mahal untuk Louis.

Ketika mencari hadiah apa yang cocok untuk keponakan, bisa jadi ‘tugas berat’ bagi seorang paman, tampak tak berlaku bagi suami Meghan Markle tersebut. Sebab, nyatanya Pangeran Harry punya ide cemerlang sekaligus manis soal hadiah yang diperuntukkan untuk sang kemenakan yang baru berusia beberapa bulan tersebut.

Untuk Pangeran Louis yang baru saja dibaptis ini, tidak tanggung-tanggung, Harry memberikan hadiah mahal pada Pangeran Louis ini, sebagaimana dilapor Mirror, Selasa (10/7/2018), adalah buku AA Milne's Winnie-The-Pooh cetakan edisi pertama yang diketahui seharga 8000 Euro atau kurang lebih Rp134,7 juta.

 

Wajar saja banderolan harga buku ini tidaklah murah, merujuk karena buku AA Milne's Winnie-The-Pooh yang jadi hadiah ini adalah buku yang dicetak pertama kali pada 1926, termasuk dalam 30000 buah buku edisi cetakan pertama.

Tidak hanya memberikan buku klasik, menurut sebuah sumber kepada media The Sun, bahkan Pangeran Harry berencana untuk membuatkan sebuah perpusatakaan untuk para keponakannya tersebut.

“Salah satu memori bahagia masa kecil Pangeran Harry adalah ketika ia dibacakan buku saat menjelang tidur di malam hari oleh Putri Diana. Putri Diana sangat suka semua kisah-kisah klasik, dan Harry berkeinginan untuk membuatkan perpustakaan yang memuat buku-buku edisi cetakan pertama untuk tiga orang keponakannya, George, Charlotte, dan Louis untuk diniikmati seiring ketiganya bertambah besar,” ungkap sang sumber.

 Baca juga: 5 Kelakuan Pemain Sepakbola di Lapangan, Buang Hajat hingga Pegang Alat Kelamin Lawan!

Dikatakan lebih jelas, ternyata buku AA Milne's Winnie-The-Pooh cetakan edisi pertama ini sebetulnya bukan jadi pilihan pertama Harry, sebab awalnya adik Pangeran William ini menginginkan buku Lewis Carroll’s Through The Looking Glass, yang punya harga jual sekira 24000 Euro atau kurang lebih Rp404,2 juta. Akan tetapi akhirnya merasa buku AA Milne's Winnie-The-Pooh lebih cocok jadi buku pertama untuk Louis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini