nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Make-up Rihanna Ini Unik Tapi Bisa Bikin Cantik, Patut Dicoba Ladies!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 09:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 194 1920734 trik-make-up-rihanna-ini-unik-tapi-bisa-bikin-cantik-patut-dicoba-ladies-FnOA85YY7F.jpg Trik make up Rihanna (Foto:Ist)

RIHANNA salah satu penyanyi berkulit cokelat eksotis selalu berhasil tampil membuat iri para perempuan dan penggemarnnya. Riasan wajah, cantiknya warna kulit, hingga busana yang unik, menjadikan Rihanna sosok yang mudah diingat, terlebih suaranya yang merdu.

Di balik sempurnanya penampilan Rihanna, riasan wajah tentu jadi hal pendukung. Nah, bagi kamu yang selama ini penasaran rahasia kecantikan dari kulit wajah dan riasan Rihanna, make up artisnya, yaitu Pricilla Ono belum lama ini membeberkan trik make upnya.

BACA JUGA:

Cantiknya 5 WAGs Pesepakbola Muslim Prancis

Ono memberitahu para perempuan trik unik yang dia gunakan untuk membuat Rihanna tampil tanpa cela. Salah duanya, yaitu menggunakan sabun untuk mengatur alis dan mencocokkan warna foundation dengan bahu.

 

Ono mengungkapkan untuk memilih foundation yang sempurna untuk Rihanna setiap hari, dia mencocokkan warna dengan bahu daripada wajahnya.

"Kami melakukan ini sepanjang waktu karena warna kulitnya berubah sepanjang waktu. Dia sangat mudah kecoklatan tapi dia juga mudah bersinar," ungkapnya.

Dia mengklaim metode ini sempurna untuk siapa pun yang wajahnya lebih cerah daripada tubuh mereka. Untuk mengecek ulang warna kamu cukup menempatkan pipi di bahu Anda untuk memastikan mereka cocok.

BACA JUGA:


Ramainya Kedai Bakmi Janda, Bukti "Sexiest Things' Masih Laku sebagai Alat Jualan

Ono menggunakan kuas secara merata saat menerapkan foundation untuk Rihanna, sebelum menggunakan spons untuk memastikan tampilan alami di area yang membutuhkan lebih sedikit produk.

Nah, untuk alis Ono menggunakan trik kecil yang diketahui menggunakan tongkat maskara yang bersih, lalu menyisir sebatang sabun biasa yang kemudian disisirkan ke alis. Dia percaya metode ini menyebabkan alis menempel di tempatnya sambil mempertahankan ilusi tampilan alami berbulu.

"Ini adalah trik make-up artist kuno. Oleh karena semua orang terobsesi dengan alis yang sempurna, cara ini benar-benar membuat mereka tetap rapi," pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini