Terungkap! Alasan Meghan Markle Tak Kenakan Bros seperti Keluarga Kerajaan Lainnya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 12:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 194 1920822 terungkap-alasan-meghan-markle-tak-kenakan-bros-seperti-keluarga-kerajaan-lainnya-DrnY3LCXot.jpg Meghan Markle Tanpa Bros (Foto: Dailymail)

SETELAH hubungan percintaannya dengan Pangeran Harry diwartakan media dan diketahui seluruh dunia, sosok Meghan Markle selalu berhasil sita perhatian publik. Perjalanannya menuju pernikahan yang cukup dramatis, hingga pasca menikah, segala hal tentang pendamping putra kerajaan itu pun selalu menarik untuk dikulik kabarnya.

Beberapa waktu lalu misalnya, Meghan nampak menghadiri sebuah acara kerajaan yang disebut perayaan 100 tahun RAF. Menantu kerajaan tersebut memang tampil begitu cantik dan elegan dengan gaun hitam mengkilap berlengan panjang, yang potongan lehernya cukup lebar.

Baca Juga :

 Meghan Markle

Para perempuan anggota kerajaan pun tampil memukau dengan gaun, topi, dan sepatu pilihan mereka. Namun, jika kamu lihat secara teliti, ada sebuah perbedaan penampilan antara Meghan Markle dengan para perempuan anggota kerajaan lainnya itu.

Sudah kamu sadari? Ya! Tidak lain ialah bros, yang bukan sekadar aksesoris pelengkap penampilan. Pasalnya, bros tersebut adalah sebuah penanda pemakainya bagian dari keluarga kerajaan yang memegang posisi kehormatan.

Sophie Wassex, Duchess of Cambridge, Duchess of Cornwall, dan Putri Anne, mereka mengenakan bros pada sisi kiri dada, dengan bentuk yang beragam sesuai dengan penghormatan yang mereka terima. Sementara Meghan Markle masih belum mendapatkannya, sehingga dalam perayaan RAF hanya Meghan yang tidak mengenakan bros, dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, Kate Middleton, istri Pangeran William mengenakan bros Air Kadet Dacre, yang dikenal sebagai penghargaan tertinggi oleh perempuan. Sophie Countess of Wassex mengenakan bros kehormatan air commodores dari HMS Daring Batalyon 5.

 Meghan Markle

Sedangkan The Duchess of Cornwall mengenakan bros kehormatan komodor udara RAF Halton. Putri Anne pun mengenakan bros emas untuk perannya sebagai kehormatan komoditas udara RAF Brize Norton.

Selain itu, Ratu pun tentunya mengenakan bros Bintang Jardine, desain bintang berlian yang ditinggalkan oleh Lady Jardine pada 1981. Ratu meruapakan panglima tertinggi angkatan bersenjata Inggris, untuk itulah dia mengenakan bros tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini