Jus Nanas, Rahasia Aroma Miss V Kim Kardashian Tetap Harum

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 194 1920898 jus-nanas-rahasia-aroma-miss-v-kim-kardashian-tetap-harum-WnalZuh3VO.jpg Miss V tetap harum dengan jus nanas (Foto:Kokiku)

 

RAHASIA Kim Kardashian punya bentuk tubuh seksi dan aktivitas seksualnya selalu menyenangkan ternyata salah satunya rutin minum jus nanas. Dia juga membuktikan bahwa aroma Miss V miliknya tetap wangi.

Lewat Instagramnya, Kim menunjukkan kebiasaan rutin minum jus nanas yang menyegarkan. Di samping itu, pose tubuhnya menggoda kaum pria sambil memegang kaleng jus. Kim menunjukkan bentuk tubuh nan aduhai sembari mengenakan bikini one piece. Dijamin bikin Anda enggan berkedip!

"Google the benefits of pineapple juice (banyak manfaat dari jus nanas," tulisnya dalam akun media sosialnya, tiga hari lalu.

Kim percaya dengan khasiat jus nanas baik untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Di samping itu, wanita 37 tahun tersebut minum jus nanas untuk mendukung kehidupan seksualnya.

BACA JUGA:

(Baca Juga: Intip Gaya Manja Pemilik Kedai Bakmi Janda Jamilla Juminten, Siap-Siap Didoooor!)

Berdasarkan teori yang disebutkan memang nanas mengandung sifat anti-inflamasi. Fungsinya tidak lain adalah menjaga kesehatan jantung dan membantu meningkatkan kesuburan wanita.

Tak heran jika ibu tiga anak itu suka minum jus nanas setiap hari. Kebiasaan itu bahkan tak dilupakan olehnya dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kim percaya bahwa sering konsumsi jus nanas membuat aroma Miss V miliknya tetap harum. Ini tentu dapat menyenangkan hati pasangannya, sekaligus adegan di ranjang terasa lebih panas.

Rupanya tidak hanya Kim yang membiasakan konsumsi jus nanas itu. Kourtney Kardhasian, adiknya, juga melakukan hal sama untuk menjaga kesehatan organ intim.

Saat syuting di London mereka minum jus nanas. Upaya ini selalu tak dilewatkan meski berada di manapun.

(Baca Juga: 5 Pasukan Timnas Prancis yang Merupakan Seorang Muslim)

"Kourtney tampaknya sangat kompetitif tentang Miss V. Saya tidak tahu mengapa Kourtney menantang saya, meski dia akan kalah," ungkap Kim, dilansir Thesun.

Uniknya, setelah menghabiskan lebih dari satu liter jus nanas selama beberapa hari, Kim-Kourtney meminta adiknya, Khloe untuk menilai hasilnya.

"Kita sesama saudari perempuan yang sulit menentukan jawabannya." ujar Khloe.

Namun demikian, Kim tetap rutin konsumsi jus nanas demi menciptakan aroma Miss V tidak mengganggu. Dia juga berbagi kebiasaan ini kepada penggemarnya lewat akun media sosial beberapa minggu belakangan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini