nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Keseksian Ruby Mae, Kekasih Gelandang Timnas Inggris Dele Alli

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 194 1920916 5-potret-keseksian-ruby-mae-kekasih-gelandang-timnas-inggris-dele-alli-aFsraD3gGO.jpg Dele Alli dan Ruby Mae (Foto: Mirror)

DINI hari nanti, sesuai jadwal tim nasional Inggris akan menghadapi tim nasional Kroasia di babak semi-final Piala Dunia 2018. Untuk sebagian orang, jika mendengar tim nasional (timnas) sepakbola Inggris, salah satu imej yang lekat menempel adalah WAGs cantik dan seksi dari para pemain Inggris.

Sebab, memang istilah WAGs sendiri memang awalnya muncul karena tampilnya jajaran istri dan kekasih dari para pemain timnas dengan tampilan yang menarik perhatian di muka publik.

Nah, salah satu WAGs Inggris yang kali ini akan dibahas ialah Ruby Mae, sosok kekasih dari gelandang timnas Inggris, Dele Alli yang juga bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspur.

(Baca Juga:Cantiknya 5 WAGs Pesepakbola Muslim Prancis)

Ruby Mae sendiri, sebagaimana dikutip Thesun disebutkan memiliki profesi sebagai model lingerie. Di usia 23, Ruby yang bernaung di bawah manajemen Boss Models Management, disebutkan berhasil mengukuhkan dirinya sebagai model lingerie papan atas. Ruby sendiri sudah pernah menjadi model untuk berbagai rumah mode besar, mulai dari Dolce & Gabbana, Hidden Fashion hingga Chanel, begitu juga situs e-commerce seperti Miss Pap dan In The Style.

Berprofesi sebagai model lingerie, paras cantik dan tubuh seksi Ruby tentunya tidak perlu diragukan lagi. Melalui akun laman Instagram pribadinya rubymae3223, Ruby kerap berbagai gaya berbusananya yang seksi. Dihimpun dari linimasa laman Instagram Ruby, Rabu (11/7/2018) ini dia ulasan 5 potret gaya busana seksi Ruby Mae.

T-shirt-celana kulit

 

Punya tubuh sensual, dalam balutan T-shirt sederhana lengan pendek warna putih yang diikat bagian tengahnya sehingga memperlihatkan bagian perut Ruby yang mulus dan rata, dipadukan dengan celana panjang berbahan kulit berwarna merah terang serta sepatu high heels model strap heels dengan pattern leopard, Ruby terlihat seksi menggoda.

Mini dress

Kali ini Ruby bergaya elegan sekaligus seksi dalam balutan mini dress model tanpa lengan berwarna chamel, yang ketat melekat di tubuh sensualnya. Sebagai aksesori penunjang, Ruby cukup menjinjing sebuah clutch bag bermotif leopard dan menyematkan sebuah gelang emas di pergelangan tangan sebelah kiri.

Street style

 

Tidak hanya tampil glamor dalam balutan mini dress ketat, Ruby bisa juga berpenampilan kasual nan santai namun tetap seksi. Seperti contohnya saat berpenampilan dengan konsep street style, dengan memakai crop top lengan panjang warna putih di mix and match dengan bawahan berupa celana jeans sobek-sobek alias ripped jeans dan ankle boots warna coklat keemasan.

Halter top

Dalam sebuah kesempatan, Ruby tak ragu memamerkan tubuh mulus dan seksinya dengan memakai atasan mini, yakni halter top warna pelangi beraksen payet-payet yang menimbulkan kesan meriah yang ia padukan dengan celana model high-waist warna abu-abu terang berhias aksen rantai-rantai emas di bagian pinggang

Sequin mini dress

 

Tampil glamor sekaligus seksi jadi sesuatu yang mudah bagi soso Ruby. Membalut tubuh sensualnya dengan sequin mini dress model lengan panjang dengan kombinasi warna silver metalik dan hitam dan menjuntai rambut panjang warna coklat brunette nya, sudah cukup bagi Ruby.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini