nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Pilih Gaya Hijab Segi Empat Sederhana

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 16:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 194 1920955 mantap-berhijab-nikita-mirzani-pilih-gaya-hijab-segi-empat-sederhana-fm6q9A3KP3.jpg Nikita Mirzani Berhijab (Foto: Instagram)

HARI ini, Kamis 11 Juli 2018 nama dari sosok selebriti cantik yang terkenal punya banyak sensasi, Nikita Mirzani kembali menjadi headline di berbagai pemberitaan lokal.

Bukan, kali ini bukan soal perkara ia bersiteru dengan orang lain atau karena salah satu gaya berbicara blak-blakan nya. Kali ini Nikita jadi sosok yang hangat dibicarakan, karena diketahui baru saja melakukan transformasi penampilan.

Jika mendengar nama Nikita Mirzani, soal penampilan alias gaya berbusana memang tidak bisa dipungkiri imej gaya berbusana seksi dengan busana terbuka dan ketat melekat di tubuh jadi imej yang lekat di banyak benak masyarakat umum.

 (Baca Juga: Intip Gaya Manja Pemilik Kedai Bakmi Janda Jamilla Juminten, Siap-Siap Didoooor!)

Akan tetapi, imej akan gaya berbusana yang seksi dan sensual ala Nikita ini tampaknya akan jadi cerita lalu. Sebab, Nikita diketahui melakukan perubahan penampilan dengan mengenakan hijab.

 

Melalui laman akun Instagram pribadinya (nikitamirzanimawrdi_17), Niki-begitu ia akrab disapa mengunggah potret swafoto dirinya yang mengenakan hijab model segi empat berwarna icy blue. Tak hanya itu, bahkan secara lengkap Niki juga terlihat mengenakan inner hijab warna abu-abu terang untuk menutupi anak-anak rambutnya dengan sempurna. “Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..,” tulis Nikita sebagai keterangan swafoto dirinya berhijab.

Melihat Nikita yang berhijab, sontak netizen pengguna Instagram pun ramai menuliskan komentar bernada positif di kolom komentar akun Nikita. Komentar bernada positif tersebut, kurang lebih berinti sama, di mana para netizen sama-sama memanjatkan rasa syukur karena Nikita menutup auratnya sebagai wanita Muslim dengan mengenakan hijab.

“Aamiin.. semoga istiqomah di jalan-Nya,” doa Nurlindasaparuddin

“Allhamdullilah ikut senang liatnyaa,” seru netizen dengan akun bernama Canastasyaa

“alhmdllh ya allh smga awet ya,” doa dari Hendricdunan

“Alhamdulillaahhh .... , moga tawadju dn istiqomah , Aamiinnn,” harap Tiaraziskha

 

Sementara itu, menurut pantauan Okezone, Rabu (11/7/2018) di media sosial Instagram, tak hanya mengunggah swafoto dirinya berhijab, bahkan Nikita juga sudah mengungah foto untuk produk endorsed melalui fitur Instastory dengan tampilan dirinya sudah berhijab, di mana untuk foto produk endorsed tersebut Niki terlihat memakai pashmina motif khas rumah mode ternama Burberry wrana krem kecoklatan yang disampirkan sederhana ke pundaknya, lengkap dengan inner hijab alias ciput warna hitam.

 (Baca Juga: 5 Pasukan Timnas Prancis yang Merupakan Seorang Muslim)

Selain itu, Niki juga menampilkan penampilan terbarunya dengan memakai hijab ini dengan foto lain. Tampak dalam foto candid yang diunggah lewat fitur Instastory itu, Nikita tampak memakai tunik panjang berpotongan asimetris berwarna putih polos dipadukan dengan jaket warna kuning muda dan celana jeans warna abu-abu gelap. Sedangkan untuk hijabnya, Niki masih terlihat memakai jilbab simpel model segi empat warna icy blue yang ditarik bagian ujungnya lalu diikatkan ke bagian belakang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini