7 Nama Anak yang Sudah Anti Mainstream , Kamu Masuk Daftar Gak?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 11:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 196 1920754 7-nama-anak-yang-sudah-anti-maintstream-kamu-masuk-daftar-gak-6cuWaHX6Kh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMBERIKAN nama pada calon anak jadi kegiatan yang seru. Biasanya calon ayah dan ibu akan bertanya pada keluarga nama apa yang artinya bagus dan cocok bagi anak mereka kelak.

Anda mungkin sudah tahu, nama-nama seperti Olivia, Sophia, Amelia, Noah, George, dan Harry, adalah nama-nama yang saat ini sedang populer dan banyak orangtua yang memilihnya. Kendati demikian, ternyata banyak nama anak yang dulunya populer kini sudah jarang peminatnya.

Alasannya pun beragam, calon orangtua muda mungkin saja mengira nama itu tidak lagi keren, terkesan jadul, hingga dianggap tidak kekinian.

Charlie dan Isabelle mungkin tampak seperti klasik sekarang, tetapi apakah mereka akan bertahan dalam ujian waktu? Belum tentu. Berbagai macam nama 'retro' bahkan terancam tidak lagi dipilih, seperti yang dilansir dari laman Mirror, Rabu (11/7/2018) berikut ini.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

1. Garry

Nama Garry dulu adalah salah satu nama yang dianggap keren. Namun, seiring berjalannya waktu, nama anak Garry hanya 33 bayi pada tahun 2014 menurut Netmums.

3. Annete

Terdengar asing memang nama anak Annete. Karena memang nama ini sudah jarang digunakan. Bahkan, pada 2018 belum ada lagi orangtua yang menggunakan nama Annete untuk anak mereka.

4. Norman

Memiliki arti 'Manusia Utara,' Norman hanya berhasil masuk ke dalam 3.000 nama bayi teratas. Padahal, dulunya Norman cukup populer dan tidak sedikit pula bayi yang bernama Norman.

 

5. Elaine

Sama seperti Annete, Elaine terdengar begitu asing dan jarang sekali anak yang bernama Elaine. Dalam daftar nama anak teratas pun Elaine belum sanggup berkompetisi dengan nama populer lainnya.

Baca Juga: 5 Kelakuan Pemain Sepakbola di Lapangan, Buang Hajat hingga Pegang Alat Kelamin Lawan!

6. Linda

Pada 1970an nama Linda sangat populer dan dianggap keren. Maka, tidaklah heran saat itu para calon orangtua menamakan anak mereka Linda.

7. Susan

Apakah Anda tahu bahwa Susan berarti bunga? Sayangnya, nama-nama berinspirasi flora lainnya telah mengambil tempatnya, seperti Daisy, Poppy dan Lily.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini