nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Seksi Perempuan Diduga Presiden Kroasia Beredar, Ternyata Begini Faktanya!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 14:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 196 1920875 foto-seksi-perempuan-diduga-presiden-kroasia-beredar-ternyata-begini-faktanya-WRePB24po4.jpg Wanita Pakai Bikini Mirip Presiden Kroasia (Foto: Gmananetwork)

PERHATIAN para penggemar sepakbola sejenak teralihkan oleh paras cantik Kolinda Grabar-Kitarovic yang duduk di boks eksekutif Stadion Fisht di Sochi, Rusia. Ia bukan perempuan sembarangan melainkan menyandang predikat sebagai Presiden Kroasia.

Mengenakan jersey kotak-kotak merah putih khas Vatreni, julukan tim nasional (timnas) Kroasia, sang presiden melonjak kegirangan saat Andrej Kramaric berhasil mencetak gol balasan. Ia tak lupa menyalami Perdana Menteri (PM) Rusia, Dmitry Medvedev, sebagai tanda sportivitas.

Baca Juga :

Presiden Kroasia

Dalam waktu singkat, nama Kolinda Grabar-Kitarovic menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Wajah cantiknya menjadi viral di media sosial Twitter. Nama perempuan berusia 50 tahun itu lantas muncul ke permukaan, apalagi setelah ada foto yang menonjolkan keseksian tubuhnya.

Melansir dari The Sun, Rabu (11/7/2018), foto perempuan yang sedang mengenakan bikini itu bukan lah Kolinda Grabar-Kitarovic, melainkan aktris Amerika Serikat (AS), Coco Austin. Foto tersebut diambil saat Coco berlibur bersama suaminya, rapper Ice-T di Miami pada 2009.

Akan tetapi, kecantikan dan pesona Kolinda memang mudah menarik perhatian pria manapun, termasuk Presiden AS Donald Trump yang sempat melirik nakal ke arahnya saat bertemu di Polandia pada Mei lalu. Kolinda sendiri diketahui sudah menikah dengan Jakov Kitarovic sejak 1996 dan dikaruniai dua orang anak.

Presiden Kroasia

Kolinda Grabar-Kitarovic termasuk seorang wanita penggemar berat sepakbola, apalagi tim nasional Kroasia. Ia rela mengambil cuti pada Jumat 6 Juli demi bisa menonton langsung ke stadion. Menariknya lagi, perempuan yang fasih berbicara delapan bahasa itu menumpang di kelas ekonomi dalam pesawat menuju Rusia.

Wajah cantiknya beberapa kali tertangkap kamera sedang mengobrol bersama Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), Gianni Infantino, dan Dmitry Medvedev di boks eksekutif. Usai pertandingan yang harus diselesaikan lewat adu penalti, Kolinda mendatangi para pemain timnas Kroasia di ruang ganti stadion.

Dalam video yang beredar di internet, ia tidak segan-segan merayakan kemenangan bersama para pemain timnas Kroasia di ruang ganti walau beberapa di antaranya bertelanjang dada. Belum diketahui apakah Kolinda Grabar-Kitarovic akan kembali hadir di stadion atau tidak pada pertandingan semifinal melawan Inggris.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini