5 Kalimat Ini Maknanya Lebih Dalam dari "I Love You"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 196 1920935 5-kalimat-ini-maknanya-lebih-dalam-dari-i-love-you-aYDs7PybAg.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JIKA Anda merasa semua orang senang mendengar kalimat "I love you", pemikiran seperti ini sepertinya mesti Anda ubah. Sebab, sudah banyak orang yang menilai kalimat tersebut tidak lagi berarti besar. Ya, tidak ada bedanya dari gombalan masa remaja.

Nah, jika gebetan Anda termasuk dalam kelompok ini, tentu Anda mesti mutar otak kalimat apa yang sebaiknya diucapkan untuk mengekspresikan bagaimana perasaan Anda ke orang tersebut. Bukan hal mudah memang karena kalimat-kalimat manis bakal dianggap gombalan dan malah bikin si doi tidak senang.

Eits! Jangan sedih jangan gulana, karena masih ada kalimat lain yang bisa digunakan sebagai bentuk ekspresi cinta Anda pada pasangan. Seperti dilansir dari Huffpost, Rabu (11/7/2018), berikut kalimat cinta yang jauh lebih bermakna dan dijamin bikin hati pasangan Anda luluh.

 (Baca Juga:5 Pasukan Timnas Prancis yang Merupakan Seorang Muslim)

1. "Aku memaafkanmu"

Kalimat ini mungkin terkesan sepele dan biasa saja. Tapi, ketika pasangan Anda telah melakukan suatu kesalahan, jika dia mendengar kalimat ini pasti rasanya hati kembali bersemi, senyum merekah bakal kembali tergambar di wajahnya. Jadi, atur ego Anda untuk bisa mengucapkan kalimat ini.

2. "Aku bakal berkorban untukmu"

Terdengar gombal memang. Tapi, jika Anda mengucapkan ini di depan pasangan langsung dan mewujudkannya, pasti akan jadi nilai plus buat si doi menilai Anda. Tapi ingat, jangan gila juga jika permintaannya terlalu membahayakan.

 

3. "Aku menghormatimu"

Ketika Anda sudah bisa menghargai waktu dan sosok pasangan Anda, dia bakal merasa istimewa dan tentunya dia akan melakukan apa yang Anda lakukan. Menghormati di sini tidak melulu masalah keputusan, tetapi juga bisa dengan menghargai kehidupan pasangan Anda dengan tulus.

 (Baca Juga:Cantiknya 5 WAGs Pesepakbola Muslim Prancis)

4. "Aku dukung kamu"

Memberikan dukungan moril mau pun materil menjadi bentuk perhatian yang mungkin tidak banyak dilakukan orang-orang sekarang. Memberikan kebebasan pada pasangan dengan apa pun pilihannya, menjadi bentuk kedewasaan yang patut dihargai. Hanya, di momen ini Anda bisa sedikit tegas atau memberi batasan dengan memberitahu pasangan apa saja tanggungjawab yang semestinya dia kerjakan. Supaya tidak terlalu bebas.

5. "Aku akan selalu menjagamu"

Gombalan kah? Tidak ketika Anda membuktikan langsung. Ucapkan kalimat ini ketika pasangan dalam keadaan tertekan, merasa sendiri, atau dalam masalah tertentu. Bentuk dukungan dan juga perhatian bisa dibarengi dengan kalimat ini. Kehadiran Anda langsung saat pasangan sedang membutuhkan Anda akan sangat berarti. Ingat, omongan itu harus dipegang dan jangan pernah mengingkarinya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini