From Zero to Hero, 5 Pesepakbola Miskin Ini Akhirnya Berhasil Beli Rumah Mewah

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 196 1921126 from-zero-to-hero-5-pesepakbola-miskin-ini-akhirnya-berhasil-beli-rumah-mewah-S666qRxO2y.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI rumah idaman sesuai dengan yang Anda inginkan tentu menjadi keinginan seseorang. Semua mimpi tersebut akan dengan mudah diwujudkan ketika Anda memiliki uang.

Sayangnya, akan sangat sulit untuk mencari uang dengan nominal hingga puluhan miliar, tetapi berbeda halnya dengan para pemain sepakbola luar negri. Mereka memiliki gaji yang fantastis, sehingga mampu membeli apapaun yang mereka inginkan.

Alhasil Anda mungkin tidak akan terkejut bila melihat rumah para pemain sepakbola terlihat besar dan sangat mewah. Melansir dari The Sun, Rabu, (11/7/2018), Okezone akan membahas mengenai sederetan pemain sepakbola Inggris yang memiliki rumah mewah.

Baca Juga: Yuk Intip Deretan Makanan Favorit Striker Inggris Harry Kane

1. Dele Alli

 

(Foto: Sky Sport)

Gelandang Spurs Dele Alli hanya bisa bermimpi bermain di Piala Dunia ketika masih bermain bola di sekitar daerah Bradwell yang kasar di Milton Keynes. Namun, daerah tempat tinggal Dele begitu dibanjiri dengan geng sehingga orang tuanya menyerahkan Dele ke pasangan yang tinggal di bagian kota yang lebih makmur ketika berusia 13 tahun.

Sejak saat itu Dele telah memperoleh banyak kesempatan dan menjadikannya sebagai seorang pesepakbola. Kini Dele tinggal di sebuah rumah mewah seharga USD2 juta di Hertfordshire dengan pacarnya yang bernama Ruby Mae.

Rumah mewah Dele memiliki empat kamar tidur dilengkapi dengan pusat kebugaran, garasi bawah tanah, gudang anggur, dan bioskop rumah. Rumah mereka adalah salah satu dari tujuh rumah dengan empat tempat tidur dengan suasana pedesaan dan menghadap ke lapangan golf eksklusif.

2. Jordan Pickford

(Foto: Daily Star)

Tinggal bersama keluarganya di sebuah kota kecil Tyne and Wear, Jordan memiliki masa kecil yang sederhana. Pickford tinggal di rumah sederhana dengan tiga tempat tidur bernilai kurang dari 100.000 poundsterling.

Kini kiper berkebangsaan Inggris ini tinggal di sebuah rumah dengan lima kamar tidur di daerah Cheshire. Ini merupakan daerah berkelas yang merupakan rumah bagi banyak nama-nama besar sepakbola. Rumah megah seharga 1,5 juta poundsterling di Cheshire memiliki lingkungan yang terkenal akan penghuni pesepakbolanya, dan memiliki bar, restoran, dan salon rambut mewah yang sering dikunjungi oleh WAG.

Baca Juga: Viral Video Balita Jungkalkan Kereta Dorong Berisi Bayi, Orangtua di Mana?

3. John Stones

Image result for John Stones

(Foto: Metro)

John Stones tumbuh di sebuah desa kecil di Yorkshire, yang merupakan pemukiman bernilai 180.000 poundsterling . Setelah menjadi seorang pemain sepakbola dan sukses berkarier di Manchester City, John memiliki sebuah rumah mewah seharga 3,5 juta poundsterling dengan danau, spa, dan lahannya yang luas. Alhasil ia masih bisa menikmati ketenangan kehidupan pedesaan sambil menikmati pesona ketenaran.

Rumah mewahnya memiliki enam kamar tidur berikut kolam renang dalam ruangan yang besar, lantai marmer yang berkilau untuk melengkapi dekorasi berselera tinggi. Danau pribadi membuat tempat ini semakin menakjubkan untuk bersantai. Ada juga ruang permainan dengan meja biliar dan hoki udara.

4. Marcus Rashford

 

Rumah keluarga Marcus Rashford terletak pada pemukiman tradisional di Manchester. Anda tentunya tidak akan pernah menduga bahwa bintang lahir di sana. Sejak berusia tujuh tahun, Marcus telah bermimpi untuk bermain di Manchester United. Tidak seperti rekan setimnya, rumah tempat ia dibesarkan tidak begitu menyenangkan, tanpa garasi dan taman depan kecil yang hampir tidak cukup besar untuk menendang bola masuk.

Kini Marcus telah mengikuti banyak rekan setimnya menuju Cheshire, di mana dia tinggal di sebuah rumah besar seharga Rp2 miliar yang dibangun khusus dengan banyak ruang untuk koleksi mobilnya yang terus bertambah.

Rumah ini memiliki enam kamar tidur yang terletak antara kerumunan pohon di daerah yang dipenuhi dengan bakat sepakbola papan atas. Marcus juga telah membawa orang tuanya keluar dari rumah lama untuk tinggal bersamanya.

5. Raheem Sterling

 

Tidak mudah bagi Raheem untuk mencapai panggung dunia. Ayah pemain bintang kelahiran Jamaika itu dibunuh ketika dia baru berumur dua tahu. Alhasil Sterling harus beremigrasi ke Inggris dan memulai hidup barunya ketika berusia lima tahun.

Ketika mereka tiba di Inggris, Raheem dan ibunya menetap di London Barat, di mana mereka tinggal, tepat dalam bayangan stadion Wembley. Dia tinggal di perumahan yang dikenal dengan kejahatan dan obat-obatan, tetapi sepakbola menawarkan Raheem jalan keluar dan kesempatan untuk menjadi pemain besar.

Kini Sterling memiliki rumah mewah dengan lima kamar tidur yang menawarkan semua manfaat kehidupan pedesaan, kolam alami yang besar dan sebuah paddock. Rumah ini begitu tersembunyi sehingga semua tetangga Raheem berprofesi sebagai petani. Rumah mewah ini memiliki interior berdesir dan ultra-modern, dengan dinding abu-abu batu tulis dan perlengkapan emas berkelas.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini