nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Ini Punya Wajah Mirip Manusia, Asli atau Photoshop?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 196 1921133 kucing-ini-punya-wajah-mirip-manusia-asli-atau-photoshop-AUOeIpZWVA.jpg Valkyrie. (Foto: Metro)

HEWAN terkadang memiliki banyak kemiripan dengan manusia. Selain membutuhkan kasih sayang dan senang dimanja, beberapa prilaku mereka juga mirip dengan manusia.

Tak hanya prilakunya saja yang menyerupai manusia, baru-baru seekor kucing jenis Maine Coon bernama Valkyrie dikatakan memiliki wajah menyerupai seorang manusia. Alhasil foto-foto Valkyrie langsung menjadi viral di internet.

Banyak netizen yang penasaran dengan wajah asli kucing tersebut, pasalnya banyak yang menganggap foto tersebut hanyalah sebuah tipuan dari photoshop.

Valkyrie merupakan seekor kucing berwarna hitam yang memiliki bulu halus dan kecil. Namun, ada sesuatu di wajahnya yang membuat kucing tersebut terlihat seperti orang tua.

Baca Juga: Viral Video Balita Jungkalkan Kereta Dorong Berisi Bayi, Orangtua di Mana?

Selain itu sorot matanya yang kaku dan tegang, kian menambah kemiripan Valkyrie dengan sosok manusia. Alhasil pemilik Valkyrie, Tatiana Rastorgueva, membagikan beberapa foto kucing peliharaannya melalui Instagram untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Selintas Valkyrie memang terlihat berbeda dengan kucing pada umumnya. Mimik wajah yang dikespresikan kucing hitam ini terlihat seperti orang yang sedang malas.

Kasus kucing dengan wajah yang mirip dengan manusia bukanlah hal yang baru bagi masyarakat di dunia. Sebelumnya ada seekor anjing yang memiliki wajah menyerupai manusia.

Baca Juga: Yuk Intip Deretan Makanan Favorit Striker Inggris Harry Kane

Anjing campuran poodle dan shih-tzu bernama Yogi, juga telah menjadi bahan perbincangan yang viral selama beberapa bulan lalu. Mata dan mulut yang dimiliki Yogi dinilai sangat mirip dengan manusia.

Awalnya netizen menilai foto tersebut hanyalah tipuan efek photoshop, namun setelah diteliti, Yogi memang memiliki rupa seperti apa yang terlihat di dalam foto.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini