nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjalanan Dinas dengan Suami, Meghan Markle Dandan Sendiri!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 194 1921445 perjalanan-dinas-dengan-suami-meghan-markle-dandan-sendiri-0z9GhNA2Dl.jpg Meghan Markle tidak bawa make up artis (Foto:Hellomagazine)

SEBAGAIMANA yang sudah diketahui banyak orang, kehidupan seorang Meghan Markle yang tadinya merupakan seorang aktris sukses berkarir di industri hiburan Hollywood, otomatis mengalami perubahan semenjak resmi menjadi istri dari Pangeran Harry yang menjadikannya sebagai anggota resmi keluarga kerajaan Inggris.

Kini kehidupan Meghan bukan lagi di depan kamera untuk berakting di layar televisi, namun tetap di depan kamera dengan statusnya sebagai Duchess of Sussex.

Menjalani kehidupan sekaligus mengemban tugas sebagai Duchess of Sussex, salah satunya ialah melakukan serangkaian kunjungan kenegaraan bersama sang suami, Pangeran Harry. Meghan dan Harry diketahui sekarang sedang dalam rangkaian Royal Tour, pertama dengan mengunjungi Dublin, Irlandia selama dua hari.

(Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi)

(Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini Posisi Seks yang Paling Diinginkan Wanita)

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris mencakup sosok wanita yang paling banyak dipotret di muka bumi seperti halnya sang kakak ipar, Kate Middleton. Penampilan visual Meghan haruslah selalu tampak sempurna. Tidak hanya soal gaya berbusana, tapi juga mencakup tata rias wajah dan rambut pastinya.

 

Namun tahukah Anda, siapa sangka ternyata sekelas Meghan Markle dikatakan belum memiliki penata rias alias make-up artis pribadi saat menjalani tugasnya sebagai seorang Duchess yang melakukan perjalanan resmi kerajaan. Walau Meghan memang memboyong penata rambut terkenal George Northwood, yang bertugas untuk menata rambut sekaligus bertanggung jawab agar penampilan gaya rambut Meghan selalu rapi dan menawan, tapi jika urusan polesan make-up, Meghan tidak memakai bantuan jasa seorang make-up artis profesional loh!

Sebagaimana diwarta Hellomagazine, Kamis (11/7/2018) hal ini diungkapkan langsung oleh penata rias wajah Maeghan saat menikah, Daniel Martin. Menurut Daniel, walaupun harus berganti outfit sampai tiga kali dalam satu hari, soal pulasan make-up di royal tour ini, Meghan melakukannya semua sendiri tanpa bantuan seorang make-up artis.

"Aku tidak merias wajahnya, kemampuannya merias wajahnya sendiri bagus kan? Ia merias wajahnya sendiri," ungkap Daniel saat ditanya oleh para penggemar apakah gaya riasan make-up natural Meghan di perjalanan dinas ini merupakan hasil karya tangan dingin Daniel.

Dalam perjalanan dinas ini, seperti gaya riasan wajah saat ia menikah, Meghan memilih untuk mendandani wajahnya dengan pulasan make-up bergaya natural yang lebih condong menonjolkan kecantikan kulit wajahnya dengan cukup mengaplikasikan perona pipi, lipstik warna pink dan memulas maskara warna hitam di bagian mata. Ketimbang memakai pulasan make-up tebal, atau mengaplikasikan berbagai teknik make-up seperti konturing, strobing, atau membuat ilusi dimensi.

Wah siapa sangka ya, seorang anggota keluarga kerajaan terkenal seperti Meghan, memilih untuk bertindak sederhana untuk merias wajahnya sendiri ketimbang memboyong penata rias wajah pribadi hanya untuk memastikan riasan wajahnya terlihat menawan selalu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini