Sempat Dicibir Kencani Anak Kecil, Pria Ini Menunggu 6 Tahun dan Akhirnya Menikah

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 196 1921236 sempat-dicibir-kencani-anak-kecil-pria-ini-menunggu-6-tahun-dan-akhirnya-menikah-Gf1ATK17FT.jpg Zhang Mui dan istri (Foto: Ist)

CINTA memang tidak mengenal usia, bisa jatuh pada siapa saja, pada waktu yang tidak terduga. Seperti halnya yang dialami oleh pasangan suami dan istri asal Tiongkok ini.

Peristiwa pernikahan mereka memang sudah berlalu, tapi perjalanan asmara keduanya termasuk langka dan tidak terduga. Bagaimana tidak, Zhang Muyi dan istrinya, yaitu Akama Miki akhirnya menikah setelah menunggu sekira enam tahun.

Baca Juga :

Zhang yang saat kali pertama bertemu dengan Akama, saat Zhang berusia 24 tahun dan Akama 12 tahun, yang berarti keduanya memiliki selisih umur 12 tahun. Tidak mengenal usia, Zhang pun jatuh cinta pada Akama yang baru saja beranjak remaja.

Cuek menjalin asmara, mereka pun berpacaran. Zhang Muyi yang seorang penyanyi itu menyatakan perasaannya pada Akama Miki seorang model cilik asal Kanada, yang juga bergelut di dunia hiburan. Kisah cinta yang terjadi di antara Zhang Muyi dan Akama Miki menuai kontroversi, terlebih saat keduanya memutuskan untuk menikah beberapa tahun kemudian, saat usia Zhang 30 tahun dan Miki 17 tahun 2018 ini.

Padahal, Zhang Muyi telah setia menanti gadis kesayangannya hingga dewasa dan Akama Miki pun demikian. Namun, sebagian masyarakat tetap saja menganggapnya cinta mereka tidak tepat.

"Tunggulah aku saat aku dewasa hingga aku berkata bersedia menikah denganmu," ucap Akama Miki saat mendengar kata cinta dari Zhang Muyi, seperti yang dikutip dari Whats on Weibo, Kamis (12/7/2018).

"Aku berkata pada Miki, 'Aku akan bersamamu saat kau tumbuh aku akan selalu menunggumu', " sambung Zhang Muyi.

Akhirnya, Zhang Muyi dan Akama Miki pun menikah pada 6 April 2018 lalu. Lewat foto yang diunggahan di media sosial, pasangan ini kembali menghebohkan masyarakat hingga berita pernikahan mereka pun jadi trending topic.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini