nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kedekatan Pria dengan Ibu Memengaruhi Hubungan Percintaannya, Begini Penjelasannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 196 1921247 kedekatan-pria-dengan-ibu-memengaruhi-hubungan-percintaannya-begini-penjelasannya-Q1lTN7jvUv.jpg Hubungan Mertua dan Mantu (Foto: Dailymail)

ANDA mesti percaya bahwa hubungan antara anak laki-laki dengan ibunya akan memengaruhi bagaimana pria tersebut berperilaku pada pasangannya. Ini merupakan fakta yang tak bisa terelakkan!

Banyak kasus di masyarakat kita, ketika seorang pria dianggap mencintai ibunya, maka dia tidak akan menyakiti perempuan dan akan menyayangi perempuan sebagaimana dia mencintai ibunya. Pun sebaliknya, ketika dia membenci ibunya, dia juga punya kemungkinan akan membenci perempuan lainnya.

Baca juga:

Anda yang sekarang terjebak dalam hubungan dengan seorang pria "anak mami" tentu akan melakukan banyak cara agar tabiat pasangan bisa berkurang. Bukan hal yang mudah memang, apalagi jika kedekatan antara pasangan Anda dengan ibunya sudah sangat dekat.

Tapi, hal itu bukan satu-satunya masalah. Hal lain yang menjadi masalah adalah ketika pasangan Anda termasuk kelompok pria pembenci ibunya sendiri. Hal ini bisa terlihat dari kebiasaan Anda yang mirip dengan ibunya dan dia berkomentar keras akan hal tersebut.

Nah, lebih jauh lagi dijelaskan di sini bahwa ada beberapa kasus yang memerlihatkan bagaimana efek dari terlalu dekatnya pria dengan ibunya akan memengaruhi hubungan percintaannya. Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 12/7/2018, berikut beberapa problemnya

 Hubungan Ibu dan Anak

Ibunya memperlakukan pasangan Anda seperti suaminya

Jika Anda pernah melihat ini, Anda akan menyadari bagaimana hal tersebut sangat menyiksa. Hal ini biasa terjadi ketika ayah pasangan Anda meninggal dan ibu dari pasangan Anda menginginkan kehadiran anak laki-lakinya dalam kehidupannya. Makanya, tak heran kemudian ibu mertua hidup satu atap!

Ibu terlalu ikut campur dalam ranah rumah tangga

Hal ini sebetulnya tidak bisa dianggap salah. Tapi, ketika urusan rumah tangga sudah dicampuri keputusan orangtua pasangan, maka sebaiknya Anda berdiskusi dan bicara tatap muka dengan suami Anda. Hal ini akan berdampak buruk bagi kelangsungan kehidupan pernikahan. Ingat, kehidupan rumah tangga itu adalah urusan istri dan suami.

Ibunya tak bisa pergi dari pasangan Anda

Nah, kasus ini banyak sekali terjadi. Salah satunya adalah ketika makan malam dan sang ibu lebih mau memanjakam anaknya dan duduk terlalu dekat dengan anak prianya. Hal ini ternyata bisa berdampak buruk, khususnya bagi perasaan sang istri. Cemburu akan menjadi reaksi paling wajar yang akan muncul jika keadaan itu terjadi.

Ibunya terlalu menyamakan sang istri dengan dirinya

 

"Carilah yang seperti ibu, nak." Jika ibu pasangan Anda memiliki konsep seperti ini, jangan heran jika suami Anda kadang merasa kesal atau bosan. Sebab, kondisi tersebut mengharuskan suami untuk membayangkan ibunya dan ini tidak selamanya bagus. Sebab, sang suami akan tetap berpangkutangan pada ibunya dan ini menandakan ketidakdewasaan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini