Hidup Serba Mewah, Harun Yahya Kerap Dikelilingi Perempuan Cantik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 196 1921367 hidup-serba-mewah-harun-yahya-kerap-dikelilingi-perempuan-cantik-TYhE3OeugG.jpg Adnan Oktar atau dikenal dengan nama Harun Yahya (Foto: Hurriyetdailynews)

KEPOLISIAN Turki menangkap penceramah terkemuka, Adnan Oktar, atau yang lebih dikenal dengan nama pena Harun Yahya. Ia ditangkap bersama 234 orang pengikutnya atas dugaan mendirikan geng kriminal, penipuan, serta pelecehan seksual.

Namanya mulai terkenal pada 2006 setelah menulis buku Atlas of Creation yang menentang teori evolusi Charles Darwin. Menggunakan nama pena Harun Yahya, Adnan bahkan menuduh teori tersebut sebagai akar dari terorisme dunia. Sejak itu, ia menulis lebih dari 300 buku yang diterjemahkan ke dalam 73 bahasa.

Selain sebagai penulis, Harun Yahya juga dikenal sebagai penceramah dan memiliki stasiun televisi sendiri, yakni A9. Program tersebut memang banyak membahas nilai-nilai agama. Akan tetapi, ia juga kerap berdansa dengan para perempuan yang disebutnya ‘Kittens’ dan laki-laki yang dipanggilnya ‘lions’.

Melansir dari Hurriyetdailynews, Kamis (12/7/2018), Yahya bahkan tinggal di sebuah mansion bersama para Kittens tersebut. Fakta tersebut terungkap dari pernyataan seorang mantan Kittens, Ceylan Ozgul. Ia mengaku sudah tinggal bersama dengan Harun dan para wanita lain selama 20 tahun.

Harun Yahya

Selama itu pula, Ozgul dan para wanita itu tidak diizinkan memiliki gaya rambut sendiri dan juga hidup terisolasi dari dunia luar sejak bergabung hingga melarikan diri pada 2017. Meski demikian, Ozgul diberikan pakaian dari merk ternama, ratusan jaket, sepatu, dan mendapat makanan enak selama tinggal di mansion.

Pengakuan itu diperkuat oleh unggahan foto dari salah satu kittens bernama Betul Izgi. Pada 10 Januari 2018, ia mengunggah foto pesta tahun baru yang digelar di mansion Harun Yahya. Dalam foto tersebut terlihat Yahya dikelilingi oleh belasan perempuan cantik yang punya bentuk tubuh serta pulasan make-up sejenis.

Harun Yahya

Lewat kesaksian Ceylan Ozgul juga terungkap kejahatan-kejahatan yang dilakukan Harun Yahya serta pengikutnya. Kejahatan terkait seksual itu di antaranya pelecehan terhadap anak-anak usia 7-17 tahun dan pemerkosaan terhadap beberapa orang Kittens.

Ozgul mengaku ingin belajar lebih dalam soal agama ketika bergabung dengan grup tersebut saat dirinya masih duduk di bangku kuliah. Ia begitu percaya dengan Harun tetapi kemudian menyadari bahwa hidupnya tidak lebih dari tawanan meski bergelimang kemewahan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini