3 Kutipan Menginspirasi Nikita Mirzani Usai Berhijrah Bikin Hati Sejuk

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 196 1921418 3-kutipan-menginspirasi-nikita-mirzani-usai-berhijrah-bikin-hati-sejuk-brejkGDlPA.jpg Nikita Mirzani Berhijab (Foto: Instagram)

TENTU sudah banyak masyarakat yang tahu, terlebih yang memerhatikan dunia entertaiment Indonesia jika Nikita Mirzani telah berhijrah, lebih menutup auratnya, dan mantap berhijab. Ya, selebriti perempuan yang sebelumnya sempat dikabarkan beberapa berita kontroversi mengejutkan tersebut kali ini kembali mencengangkan masyarakat sekaligus berucap syukur.

Tidak cukup sampai di situ saja, ibu dari dua orang anak itu juga membuat beberapa unggahan foto berhijab di akun Instagram pribadinya, yang berisi keterangan foto kutipan kalimat cukup bermakna dalam dan menginspirasi. Dirangkum Okezone dari akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, berikut kutipan-kutipan Nikita setelah mantap berhijab.

(Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi)

Hijrah karena Allah

 

Dalam foto yang diunggah Nikita Mirzani pada 16 jam lalu itu, dia menuliskan, “‘Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.’ Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya,” tulis perempuan yang akrab disapa Niki tersebut. Nikita benar-benar mengubah penampilannya, selain berhijab, dia juga hanya memulas wajahnya dengan riasan sederhana dan natural, sama sekali tidak ada warna mencolok pada wajahnya.

Luka sebagai pintu hijrah

Bila membandingkan dengan postingan Nikita sebelum hijrah tentu netizen terkejut, karena Niki begitu tampil natural dan senyumnya pun seakan lebih manis dari biasanya, seperti di foto ini. Dibarengi unggahan foto, Niki menulis caption, “Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan in sebagai pintu hijrahku.” Memang hidayah itu bisa didapatkan dalam cara apa saja dan menghampiri siapa saja, termasuk yang dialami Nikita sekarang.

Minta ditetapkan hati dan taat


Tentu pengikut Nikita di Instagram yang sekaligus penggemarnya turut bahagia dan bersyukur sang idola telah berhijrah dan mantap berhijab. Beberapa dari mereka menuliskan beragam komentar, seperti pemilik akun @wandiragil, menuliskan, “Bukan kekayaan, bukan kecantikan, bukan keseksian, bukan kedudukan di dunia yang ditanyakan di akhirat nanti!

(Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini Posisi Seks yang Paling Diinginkan Wanita)

Tapi amal saleh dan ibadah kita yang ditanyakan. Insya Allah Niki terus istiqomah sampai akhir hidup, aamiin Ya Rab.” Sementara itu, dalam unggahan foto yang hanya berwarna abu-abu ini, Nikita menuliskan keterangan foto, “Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini