nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Man of The Match, Ivan Perisic Dapat Hadiah Istimewa dari Istri

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 196 1921446 jadi-man-of-the-match-ivan-perisic-dapat-hadiah-istimewa-dari-istri-6sQUPBrCy3.jpg Ivan Perisic dan Josipa usai Kroasia melawan Argentina dalam babak penyisihan grup (Foto: Instagram)

MESKI tertinggal 1-0 pada babak pertama, Tim Nasional (Timnas) Korasia sukses membungkam Inggris 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic. Hasil mengejutkan ini membuat Kroasia melenggang mulus ke babak final Piala Dunia 2018 melawan Prancis.

Sebagai salah satu penyumbang gol untuk Kroasia, Ivan Perisic mengaku merasa bangga dengan kerja keras teman-temannya kala menghadapi Inggris. Pada pertandingan tersebut, Ivan juga dinobatkan sebagai man of the match karena berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

 

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, kita semua tahu apa yang dipertaruhkan dan seberapa penting semifinal adalah untuk negara kecil seperti Korasia," ujar Perisic seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (12/7/2018).

 (Baca Juga:8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi)

Perisic menambahkan, ia dan timnya memang memulai pertandingan secara perlahan namun tetap konsisten menunjukkan karakter mereka.

 

"Sama seperti yang kami tunjukkan di dua fase gugur sebelumnya ketika kami tertinggal satu gol di kedua pertandingan. Kami tidak pernah begitu tangguh tapi sejauh ini kami selalu bisa membuktikannya. Dan itu sangat baik untuk mental kami," imbuhnya.

Euphoria kemenangan pun turut dirasakan oleh para WAGs Timnas Kroasia, termasuk istri Ivan Perisic, Josipa yang memberikan 'hadiah' istimewa. Dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, @joop8, Josipa yang masih mengenakan jersey Kroasia terlihat memberikan kecupan mesra kepada sang suami tercinta.

 (Baca Juga:From Zero to Hero, 5 Pesepakbola Miskin Ini Akhirnya Berhasil Beli Rumah Mewah)

"Cintaku, Kebanggaanku, Kebahagiaanku," tulis Josipa pada caption foto tersebut.

Jika dilihat dari unggahan lainnya, Josipa tampak setia mendukung Ivan dan rekan-rekannya sejak babak penyisihan Piala Dunia 2018. Ia bahkan memboyong kedua anaknya Leonardo dan Manuela, untuk ikut memberikan dukungan.

Setelah berhasil mengalahkan Inggris, Timnas Kroasia kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Prancis pada babak final Piala Dunia 2018, hari Minggu mendatang 15 Juli 2018.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini