nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Kafe di Dunia Ini Juga Berpelayan Seksi, Awas Mata Tidak Berkedip!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 298 1921365 5-kafe-di-dunia-ini-juga-berpelayan-seksi-awas-mata-tidak-berkedip-KtzkR2ovzw.jpg Restoran dengan pelayan seksi (Foto:Skincare)

NAMA Kedai Bakmi Janda jadi buah bibir banyak orang. Bukan karena harganya selangit atau rasa makanannya yang terlampau aneh, kedai tersebut heboh karena menyediakan pelayan seksi di dalamnya.

Hal ini yang kemudian membuat banyak masyarakat penasaran, khususnya para pria. Terlebih, restoran ini memberikan harga miring pada duda-duda keren yang mau mampir ke sana. Menarik bukan?

Tapi, perlu Anda ketahui bahwa konsep pelayan seksi seperti Kedai Bakmi Janda itu bukan sesuatu yang baru di dunia kuliner. Banyak juga dari pemilik kedai yang menerapkan konsep ini karena dianggap paling cepat mendatangkan tamu.

Nah, Okezone coba memberikan referensi kepada Anda 5 restoran di dunia yang punya pelayan super seksi, salah satunya bisa memuaskan Anda langsung!

BACA JUGA:

(Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi)

 

(Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini Posisi Seks yang Paling Diinginkan Wanita)

(Baca juga: 5 Lokasi di Dunia Ini Tak Punya Gravitasi, Melayang-layang seperti Berada di Luar Angkasa)

1. Cafe Lu di Amerika Serikat

Jika dilihat sepintas, kafe ini tidak begitu berbeda dengan rumah makan lainnya. Tapi, coba saja masuk, siap-siap saja gerah tanpa alasan! Bagaimana tidak, kafe yang berlokasi di Kota Santa Ana, California, AS, ini menyediakan pelayan berbusana lingerie. Ya, hanya lingerie!

 

Tidak hanya terpuaskan oleh keseksian pakaiannya, para tamu yang didominasi pria tersebut juga akan puas melihat bentuk tubuh para pelayannya yang dianggap tak kalah dengan model profesional.

2. Bikini Beans Espresso di Amerika Serikat

Kedai kopi di sini selalu ramai didatangi tamu pria. Bukan karena rasa kopinya yang kuat atau konsep tempatnya yang nyaman, tetapi para tamu bisa terpuaskan pandangannya karena pembuat kopi pun pelayan di sini berbaju super seksi.

 

Pelayan di sini seperti diharuskan untuk hanya mengenakan bra saat melayani tamu. Jika Anda menganggap ini adalah pelecehan perempuan, dijelaskan pemilik kafe bahwa itu adalah bentuk perjuangan hak perempuan. Mereka mencoba mengubah cara pandang masyarakat yang selalu menjadi perempuan objek seksual.

 

3. Ramen Bar and Snack Izakaya di Jepang

Jepang merupakan negara Asia yang bisa dikatakan buka-bukaan masalah seperti ini. Makanya, di sana juga tak sedikit kafe menawarkan pelayan seksi, salah satunya adalah Oppai Ramen.

 

Kedai mie ini berlokasi di Tokyo dan menurut banyak sumber, restoran ini tak pernah sepi dari pelanggan pria. Para pelanggan bahkan punya sebutan sendiri untuk kedai ini, yaitu Oppai atau yang artinya payudara perempuan. Ya, agar terkesan lebih lokal, kedai ini biasa disebut dengan Oppai Ramen, tertarik datang?

4. Heart Attack Grill di Amerika Serikat

Seperti namanya, pemilik restoran ini berharap siapa pun pengunjung yang datang ke sana akan mendapat serangan jantung. Tenang, ini bukan sumpah serapah, tetapi para tamu akan dikejutkan dengan hadirnya pelayan super seksi. Mereka akan mudahnya buka-bukaan!

 

Pelayan di sini diketahui mengenakan kostum suster dan memamerkan belahan dada dengan sangat terbuka. Tidak hanya itu, paras para pelayan sudah dipastikan sangat cantik. Sudah cukup deg-degan? hehehe Jika ingin mengunjunginya, toko ini ada di Neonopolis, 450 Fremont Street 130, Las Vegas, Amerika Serikat.

5. Maid Cafe di China

Berbeda dengan cafe-cafe sebelumnya, di sini Anda bakal dibuat puas langsung oleh pelayannya. Tidak hanya mengantarkan pesanan, tugas para pelayan di sini adalah menyuapi Anda sampai Anda kenyang! Rasanya cuup sedikit restoran yang memberikan fasilitas ini, bukan begitu?

 

Jadi, dengan kostum pelayan seksi, para perempuan cantik itu akan mendatangi Anda dan dia akan duduk di depan meja Anda. Tanpa aba-aba, pelayan seksi itu akan menyuapi Anda dan dia juga boleh diajak ngobrol. Kebayang bagaimana sensasinya?

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini