5 Tempat Luar biasa di dunia yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 406 1921225 5-tempat-luar-biasa-di-dunia-yang-belum-banyak-diketahui-wisatawan-SweO74NCfV.jpg Gua Es Alaska (Foto: Viralscape)

MENIKMATI pemandangan yang indah merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Anda mungkin membutuhkan sebuah liburan yang mengasyikkan untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja.

Salah satu cara yang terbaik untuk menghilangkan kejenuhan adalah berkunjung ke tempat yang indah. Menikmati keindahan suatu tempat tentu akan membuat hati Anda semakin damai dan tenang.

Tentu terkadang Anda kebingungan untuk menentukan tempat indah manakah yang akan kalian kunjungi. Menyadur dari Viral Scape, Kamis (12/7/2018), Okezone akan membahas mengenai 5 tempat indah di dunia yang patut untuk kalian kunjungi.

1.Maze Garden at Ruspoli Castle, Italia

Tempat ini berlokasi antara Roma dan Florence. Castle Ruspoli memiliki sebuah taman besar yang sangat indah jika diperhatikan dari atas udara. Taman ini juga kaya akan sejarah dan misteri di dalamnya. Kebun yang dibentuk seperti labirin dengan berbagai macam pola yang indah ini, kerap dikunjungi oleh pengunjung yang penasaran dan ingin menemukan pengalaman yang berbeda dalam hidupnya.

Maze Garden Italia

2.Waitomo Glowworm Caves, Selandia baru

Sepintas gua ini seperti terlihat biasa saja, namun jika Anda menelusurinya lebih dalam, maka akan tampak sebuah pemandangan yang mengejutkan. Anda akan melihat sejumlah populasi cacing yang bersinar layaknya sebuah bintang di kegelapan malam. Cacing ini dapat bersinar karena kandungan fluorescent yang terkandung di dalam tubuhnya. Gua ini sangat layak untuk Anda kunjungi.

Gua Waitomo Selandia Baru

3. Slovenian Caves

Tempat yang indah ini disarankan bagi Anda yang menyukai ketinggian. Di dalam gua ini, terdapat sebuah jurang yang sangat dalam. Untuk menyaksikan keindahan ini, ada sebuah tangga kecil yang hanya dapat menampung beberapa orang. Di dalam gua ini juga telah disediakan penerangan yang sangat baik, agar para pengunjung bisa melihat ke dalam jurang gua.

Gua Slovenian

4.Mendenhal Ice Cave, Juneau, Alaska

Tempat ini terlihat seperti sebuah istana kaca dengan warna biru yang menyala. Untuk sampai ke tempat ini, dibutuhkan perjuangan yang sangat keras, pasalnya Anda harus berjalan hingga menuju inti glacier. Sekira 12 mil istana es mulai menyusut. Penyusutan ini terus berlangsung setiap hari karena pengaruh efek pemanasan global. Tempat ini juga dipenuhi oleh populasi beruang, landak dan juga burung elang.

5.Arashiyama Bamboo Grove

Sepintas ini seperti kebun bambu biasa, tapi jika diamati dengan baik, tempat ini bisa menjadi salah satu spot foto terbaik karena keindahan yang ditawarkannya. Kebun bambu indah ini terletak di bagian barat Kyoto. Bambu-bambu ini tumbuh subur dan tertata rapi hingga menjulang lebih dari 100 meter. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, maka ada jalan setapak yang bisa dilewati. Dengan melewati jalan ini, Anda bisa mencium aroma bambu yang sangat menenangkan.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini