nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intimnya Liburan Ronaldo dan Georgina di Yunani Usai Gagal di Piala Dunia 2018

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 406 1921301 intimnya-liburan-ronaldo-dan-georgina-di-yunani-usai-gagal-di-piala-dunia-2018-67pSp75dQl.jpg Liburan Ronaldo (Foto: Instagram/ Georgina Rodriguez)

CRISTIANO Ronaldo gagal membawa kesebelasan tim sepakbola negaranya diajang Piala Dunia Rusia 2018. Biarpun demikian, salah satu bintang lapangan hijau ini tetap tidak kehilangan pancaran cahayanya.

Bagaimana tidak, momen liburannya bersama sang perempuan pujaan, yaitu Georgina Rodriguez tetap menarik bagi netizen dan publik, terutama penggemarnya. Ya, sekira tiga hari lalu, Critiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan seorang anak laki-laki mereka melakukan liburan yang begitu intim di Yunani.

Mereka bertiga memilih Yunani, tepatnya Peloponnese sebagai lokasi melepaskan penat. Dalam unggahan foto di laman Instagram Ronaldo dan Georgina, mereka berdua nampak begitu romantis di atas sebuah kapal dengan latar belakang pemandangan tebing batu dan air laut yang kebiruan jernih.

BACA JUGA:

Deretan Mantan Terindah yang Pernah Mengisi Hati Justin Bieber

Instagram Georgina @georginagio mengunggah dua buah foto liburan dalam satu unggahan. Pada foto pertama, pasangan harmonis ini nampak mendekatkan wajah dan bibir masing-masing seperti hendak makan sesuatu. Cristiano Ronaldo dan Georgina terlihat memejamkan mata, dengan jemari bercat kuku merah Georgina menutup sebagian bibir pasangannya.

Dalam foto selanjutnya, mereka nampak tersenyum bersama sang buah hati. Melihat latar belakang pemandangan yang terabadikan dalam foto yang diunggah, sepertinya Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan anak mereka berlibur naik kapal menyusuri Kanal Korintus, sebab tebing bebatuan dengan beberapa titik ditumbuhi rumput itu sama dengan kanal yang berada di Peloponnese tersebut.

Kanal Korintus seperti yang tertulis dalam laman Lonely Planet, Kamis (12/7/2018), adalah kanal yang terjadi akibat keajaiban teknik pada masa lalu, karena tebing-tebing seperti dipotong. Untuk bisa menikmati keeksotisan tebing-tebing tinggi dan biru airnya yang mengalir sepanjang enam kilometer, wisatawan termasuk Ronaldo dan keluarga harus menggunakan kapal yang disewa.

Tidak hanya menyusuri kanal saja, karena aliran airnya menyambungkan kanal ke Teluk Korintus lalu Teluk Saronic, dengan demikian kanal memisahkan daratan Yunani dari Peloponnese, mengubahnya menjadi sebuah pulau.

Perlu wisatawan ingat jika hendak menyusuri Kanal Korintus, tidak semua jenis kapal dapat menyusurinya, karena lebarnya hanya 23 meter, cukup sempit untuk kapal besar, dan hanya kapal yang memiliki lebar 58 kaki atau 17,6 meter saja yang bisa lewat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini