Berbahayakah Lakukan Peeorgasm? Ini Penjelasan Dokter

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 481 1921259 berbahayakah-lakukan-peeorgasm-ini-penjelasan-dokter-965C51AWvm.jpg Peeorgasm menahan kencing (Foto:Fox)

PERNAHKAH Anda mengalami orgasme sambil mengeluakan air seni? Ya, istilah ini juga sering disebut peeorgasm. Anda tentunya akan sangat mudah menemukan fenomena ini di dalam internet.

Peeorgasm adalah contoh dari tren berbahaya yang seharusnya tidak pernah dilakukan dengan cara apapun. Peeorgasm adalah posisi dimana wanita mengalami orgasme mini karna kencing setelah sekian lama menahannya.

“Pasangan saya baru-baru ini mengatakan kepada jika ia harus menahan pipisnya untuk sementara waktu. Ketika dia benar-benar menahan pipisnya, maka ia akan sering mengalami orgasme yang dirasakan sampai ke tulang belakang hingga ke kepalanya," jelas seorang narasumber identitasnya disamarkan, melansir dari Mirror, Kamis (12/7/2018).

Sebagian orang ada yang menganggap peeorgasm adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Banyak orang mencari kenikmatan orgasme dengan cara mengeluarkan air seninya beberapa detik sebelum kembali menahannya.

 BACA JUGA:

Sempat Dicibir Kencani Anak Kecil, Pria Ini Menunggu 6 Tahun dan Akhirnya Menikah

Untuk mendapatkan sensasi tersebut, Anda harus menahan air seni selama beberapa detik hingga kelamin terasa seperti sobek.

Alhasil banyak pertanyaan yang diajukan mayarakat mengenai kebiasaan yang satu ini. Apakah hal ini patut dicoba saat berada di rumah? sebagian besar masyarakat menyarankan untuk tidak melakukan hal ini. Menurut seorang dokter, Dr Clare Morrison, kegiatan ini sangatlah tidak bijaksana. Pasalnya kebiasaan ini justru akan membawa dampak buruk bagi kesehatan.

“Memainkan urin bisa menyebabkan infeksi saluran kencing dan bahkan kerusakan ginjal," tegas Dr Clare Morrison.

 BACA JUGA:

5 Lokasi di Dunia Ini Tak Punya Gravitasi, Melayang-layang seperti Berada di Luar Angkasa

Ia mengatakan bagaimanapun cara orgasme ini bekerja, semuanya hanyalah trik belaka. Ia menjelaskan secara medis mengapa peeorgasm dinilai dapat sangat merangsang bagi wanita. Meski demikian, Dr Clare Morrison menyarankan kepada para wanita agar menggunakan cara lain untuk dapat mencapai orgasme yang nikmat dan lebih sehat.

"Alasan beberapa wanita mencapai orgasme dengan cara ini adalah karena sensasi kandung kemih mampu menstimulasi saraf di panggul, yang mengarah ke gairah. Namun, saya yakin ada cara yang lebih memuaskan untuk mencapai orgasme,” tuntasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini