nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hal Tentang Mr P dan Ejakulasi Ini Hanya Mitos

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 481 1921462 5-hal-tentang-mr-p-dan-ejakulasi-ini-hanya-mitos-ueTatP7Gtu.jpg Ilustrasi (Foto: Womenshealth)

BANYAK pasangan sulit mempertahankan kehidupan seks dalam kehidupan sehari-hari. Sayangnya, mereka percaya dengan beberapa mitos yang mengacaukan kondisi tersebut.

Karena percaya mitos yang salah, akibatnya banyak pasangan yang kecewa dan hubungannya jadi memburuk. Atau lain hal beberapa orang melakukan cara tidak masuk akal demi memuaskan pasangannya.

Misalnya, sering sekali kita mendengar bahwa pria yang memiliki ukuran Mr P panjang, mudah jadi tameng untuk memuaskan pasangannya. Nah, bagi pria yang tidak memiliki kondisi Mr P yang sempurna itu, dampaknya bikin iri.

 (Baca Juga:8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi)

Dilansir Boldsky, Jumat (13/7/2018), berikut adalah lima hal mengenai mitos yang kerap beredar di berbagai kalangan. Simak ulasannya berikut ini dan lebih baik jangan mudah percaya.

1. Penis yang lebih besar berarti lebih mudah memuaskan

Ini adalah salah satu mitos seksual yang masih dipercaya banyak orang. Telah dianggap bahwa ukuran Mr P memengaruhi kepuasan seksual pasangan. Kalau Mr P besar dianggapnya bisa bikin pasangannya menggelinjang sampai orgasme. Padahal faktanya tidak, meski ukuran Mr P biasa-biasa saja, asal tidak mengalami disfungsi ereksi dampaknya tetap bisa membuat pasangan bahagia.

2. Ejakulasi di luar berhasil bikin pasangan tidak hamil

Beberapa pasangan yang menunda kehamilan, kebanyakan pilih 'kontrasepsi' tradisional, yakni melakukan ejakulasi di luar saat klimaks. Dianggapnya bahwa ini metode paling ampuh untuk mencegah kehamilan. Tidak ada penelitian yang menyebutkan hal itu. Pria bahkan ada yang sulit mengendalikan, sehingga bisa terlewat batas yang diinginkan.

 (Baca JugaPria Wajib Tahu, Ini Posisi Seks yang Paling Diinginkan Wanita)

3. Kondom bisa dipakai dua kali

Hal konyol bila ada yang menyebutkan bahwa penggunaan kondom bisa dipakai dua kali. Banyak pria yang masih melakukan hal ini padahal efeknya buruk. Anda mudah mengalami infeksi saat menggunakan bekas untuk bersenggama. Lebih baik buang kondom bekas sekali pakai itu supaya tetap aman bagi diri Anda.

 

4. Wanita tidak bisa hamil saat pembuahan terjadi di waktu menstruasi

Mitos lama sering menyebutkan bahwa bersenggama di waktu menstruasi tak sebabkan wanita hamil, saat sperma membuahi sel telur. Dianggapnya sel telur sedang lemah dan tidak mampu menunjukkan prosesnya dengan baik. Padahal sama saja, selama menstruasi wanita tetap dianggap subur dan bisa hamil ketika bersenggama saat datang bulan.

5. Ejakulasi di dalam bikin menularkan penyakit

Ketika Mr P memasuki Miss V kemudian berejakulasi di dalam, dapat menyebabkan penyakit menular seksual dan infeksi. Ini salah, kecuali kalau Anda melakukan oral seks atau mencium area sensitif tersebut. Maka penting sekali jika Anda tes kesehatan, seperti HIV dan penyakit infeksi seksual menular lainnya yang berbahaya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini