nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gala Dinner di Inggris, Melania Trump Tampil Elegan bak Putri Kerajaan dalam Balutan Gaun Cape Kuning

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 14:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 194 1921900 gala-dinner-di-inggris-melania-trump-tampil-elegan-bak-putri-kerajaan-dalam-balutan-gaun-cape-kuning-xZISWVvq3f.jpg Melania Trump saat hadiri Gala Dinner di Inggris (Foto: Dailymail)

SEPERTI yang sudah diberitakan banyak media lokal dan internasional, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang lengkap didampingi sang First Lady, Melania Trump sedang melakukan kunjungan kenegaraan selama satu pekan ke Benua Eropa, salah satunya Inggris.

Sampai di Inggris pada hari Kamis 12 Juli waktu setempat, salah satu jadwal agenda Donald dan Melani adalah menghadiri gelaran acara gala dinner di Istana Blenheim.

Menghadiri acara makan malam bernuansa mewah dan formal tersebut. Penampilan yang ditunjukkan oleh First Lady, Melania rasanya patut mendapatkan pujian.

BACA JUGA:  Sering Berkeringat saat Tidur? Ini Lho Penjelasan Dokter

Sebagaimana diwarta Dailymail, Jumat (13/7/2018) Melania terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun  spektakuler warna kuning, alias couture gown yang merupakan salah satu karya dari perancang model dari Prancis, J. Mendel.

Gaun yang dikenakan oleh Melania ini, adalah gaun malam bermodel off-the-shoulder dengan aksen cape panjang yang menambahkan kesan glamor pada tampilan keseluruhan Melania malam itu, yang mana mengutip Express disebutkan memiliki harga sekitar 5000 Euro atau kurang lebih Rp83,6 juta.

Menuju Istana Blenheim dari kediaman duta besar Amerika untuk Inggris, Winfield House di London, Melania tertangkap kamera begitu cantik dan elegan bagai seorang putri Disney yang hendak pergi ke lantai dansa, dalam balutan cape gown warna kuning tersebut. Melengkapi penampilan bak putri kerajaannya kemarin, Melania menata rambutnya dibiarkan panjang terurai dengan blowout yang glamor.

Melania memadukan gaun adi busana spektakulernya tersebut dengan sepasang sepatu hak tinggi model silk pumps yang juga berwarna kuning, keluaran rumah mode mewah ternama dunia Manolo Blahnik. Untuk riasan wajah, Melania memulas wajahnya dengan riasan mata bergaya smoky eye dan eyeliner warna hitam serta lipstik warna pucat.

Sementara itu, di sisi Melania ada Donald Trump yang terlihat mengenakan setelan formal berupa kemeja putih dan tuxedo warna hitam dan dasi kupu-kupu warna hitam.

Baca Juga :

Setelah selesai melakukan kunjungan kenegaraan, Melania bersama Donald akan melanjut tur Eropa ini dengan mengunjungi Belgia. Bagaimana gaya berbusana Melania saat kunjungan ke Belgia nanti? Kita nantikan saja kabar Outfit Of The Day (OOTD) Melania selanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini