Jam Tangan yang Diklaim Bisa Bikin Pemakainya Tampil Stylish dan Dinamis

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 17:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 194 1922017 jam-tangan-yang-diklaim-bisa-bikin-pemakainya-tampil-stylish-dan-dinamis-E5yMZfbB9P.jpg

ANDA suka mengoleksi jam tangan bergaya dinamis dan stylish? Sejumlah label aksesori khas anak muda saat ini sudah mengeluarkan koleksi terbaru untuk menambah daya tarik penampilan Anda, yang bisa dikenakan sehari-hari maupun kala menghadiri pesta.

Salah satu merek favorit yang sudah mengeluarkan koleksi terbaru jam tangan adalah label kenamaan Swiss, Swatch. Jika Anda mengenal label ini memiliki ciri khas bergaya playful dalam warna-warna vibran, berbeda dengan koleksi terbarunya yang dinamakan SKIN Irony.

 

BACA JUGA: Hanya dengan Cium Aroma Makanan Bikin Perut Keroncongan? Ini Sebabnya

Sebelumnya Swatch telah melansir koleksi arloji SKIN yang diunggulkan berkat penggunaan material ringan dan tipis. Kali ini koleksi SKIN Irony juga masih mengangkat keunggulan tersebut, namun dengan delapan model baru yang elegan, modern, dinamis, dan urban. Dengan ketipisan 5,8 milimeter, Swatch SKIN Irony terdiri atas model classic leather, soft silicone, hingga metal.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar jam stainless steel atau metal namun tak menyukai bobotnya yang berat, maka arloji terkini ini jawabannya. Modelnya sangat modern dan sleek. Tersedia dalam warna-warna netral dan minimalis. Simak saja SKINLINGOT, yakni arloji metal dengan strap dan dial berwarna emas, ataupun SKINBRUSHED, yaitu arloji kulit dalam warna hitam dan cokelat.

Creative Director Swatch Carlo Giordanetti mengungkapkan, pihaknya ingin menciptakan referensi gaya baru lewat koleksi SKIN Irony. Tak heran modelnya sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki gaya minimalis dan sophisticated .

Sementara itu, label fashion Esprit yang terkenal selama 25 tahun mengeluarkan busana daily wear, juga merilis koleksi jam tangan baru yang dikenal klasik dan elegan. Di tengah era digital dan milenial, Esprit pun tak mau ketinggalan menyasar anak muda. Berkolaborasi dengan Watch World Indonesia, merek ini memperkenalkan seri koleksi jam tangan terbaru bertajuk Esprit Spring Summer Time & Jewels Collections.

Pada koleksi kali ini Esprit memperbarui desain klasik nan indah yang selalu menjadi andalannya. Salah satu yang dibuat lebih menarik adalah detail aksen garis yang lebih minimalis sehingga memberikan kesan manis dan efisien.

BACA JUGA: Tidak Hanya Tulang Sehat, Paparan Sinar Matahari Pagi Bisa Cegah Kanker!

Koleksi ini juga menunjukkan keberanian Esprit untuk mengeksplorasi seni dalam permainan grafis dan materi baru. Label ini menggabungkan desain yang luar biasa dengan kualitas terbaik dan harga yang tak terkalahkan. Esprit Spring Summer Time & Jewel Collection terdiri dari enam seri arloji yang penuh dengan rangkaian koleksi elegan, retro , dan tentu saja menarik perhatian.

ESPRIT Valentines Set, Infinity, Essential, Magnolia, Houston, dan ES Disc merupakan gabungan unik dari berbagai pilihan detail klasik yang dipadukan dengan casing penuh inovasi dan ramping, serta pilihan strap kulit atau stainless steel mesh

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini