Di Balik Karismanya, Ariel Noah Pencinta Kucing dan Hobi Olahraga Esktrem

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 196 1921809 di-balik-karismanya-ariel-noah-pencinta-kucing-dan-hobi-olahraga-esktrem-OAI7heRrDA.JPG Ariel Noah (Foto; Dok.Okezone)

KAUM Hawa tentu sepakat Ariel Noah jadi salah satu penyanyi Indonesia yang penuh karisma. Senyumnya yang khas dengan guratan di sudut mata dan pipi, membuat Ariel jadi vokalis band salah satu yang paling digemari.

Di balik karisma dan aksinya di atas panggung, serta suaranya yang mampu menghipnotis penonton sekaligus fans, Ariel ternyata sosok laki-laki penyayang binatang. Mengulik akun Instagram pribadinya, Ariel sesekali waktu pernah mengunggah foto seekor anak kucing yang sedang terjengkang telentang tidur pulas. Pernah juga Ariel mengucapkan selamat tahun baru dengan avatar kucing berbicara mengeluarkan suaranya.

 

Versi indonesia

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Masih dari akun @ariel_ist, Ariel nampak memiliki hobi yang jarang orang tahu. Sebab dia ternyata gemar menggamar karakter animasi, atau pun gambar-gambar lain yang punya filosofi tersendiri.

Baca Juga :

Tidak cukup sampai di situ saja, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini pun ternyata gemar memotret. Ariel membagikan hasil jepretannya yang apik, juga beberapa jenis kamera koleksinya.

 

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Selain memotret, ternyata Ariel pun kerap bepergian dengan menaiki sepeda motor. Beberapa destinasi seperti Gunung Bromo pernah menjadi tujuannya. Ariel jelas begitu gagah ketika di atas kuda besinya.

Semakin menggulirkan layar ponsel ke bawah, tanpa diduga, seorang Ariel Noah pun gemar mengoleksi perkakas gundam. Beberapa gundam yang dimilikinya pun dipotret begitu apik, sehingga nampak lebih bagus, seolah bukan sekadar mainan atau pajangan saja.

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Hobi traveling dan olahraga ekstrem Ariel terlihat ketika semakin bawah mengusap laman Instagramnya. Beberapa destinasi seperti pendakian Gunung Gede hingga Pulau Bintan pernah dia sambangi.

 BACA JUGA: Tidak Mudah, Begini Tahapan Menjadi Vegetarian

Ariel menikmati Bintan dengan cara yang berbeda, yaitu naik pesawat terbang yang hanya diisi oleh dua orang saja. Dia pun mencoba olahraga lainnya di Treasure Bay Bintan yang membuatnya melayang.

Melihat begitu beraninya Ariel mencoba permainan air tersebut, perempuan netizen pun terkagum-kagum. "Wah, Treasure Bay Bintan, how come? Please come back," tulisnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini