nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Curhatan 'Eneng Kangen Abang' di Instagram, Netizen Ingin Jadikan Istri

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 196 1921950 viral-curhatan-eneng-kangen-abang-di-instagram-netizen-ingin-jadikan-istri-rk30eOhHSL.jpg Rya viral karena video saat menangis (Foto: Instagram)

MEDIA sosial jadi wadah yang dirasa tepat bagi banyak orang yang ingin terkenal. Melebihi media mainstream seperti televisi atau radio, media sosial kini bisa mengubah nasib seseorang dari yang bukan siapa-siapa jadi dikenal publik di dunia maya.

Cara yang mereka gunakan untuk jadi terkenal pun beragam, ada yang lewat prestasi, kemampuan yang diasah, hingga aib atau sensasi yang menuai banyak kontroversi. Namun, meskipun berbeda cara menarik perhatian netizen dan masyarakat, orang-orang ini tetap jadi alternatif hiburan.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan berparas cantik ini. Percaya atau tidak, perempuan yang kemudian diketahui bernama Rya tersebut mencurahkan isi hatinya sambil menangis tersedu-sedu karena ditinggal oleh laki-laki kesayangannya.

(Baca Juga:7 Makanan & Minuman yang Enggak Boleh Dikonsumsi saat Perut Kosong)

Rya gadis berambut gelombang asal Cilacap pemilik akun @ryaaaaaaa_2 ini merekam kegalauan dan kesedihan hatinya lewat video singkat, yang kemudian ia bagikan lewat akun Instagram pribadi, lalu disebarkan kembali oleh akun @dagelan, dan jadi viral. Dalam video singkat tersebut, Rya nampak begitu sedih dengan wajah memerah, sambil sesekali sesenggukan, mengerutkan bibirnya, dan terus mencurahkan isi hati, seolah si abang melihat dirinya dari kejauhan.

“Bang, di mana? Adik kangen. Kangen sama abang. Kangen berduaan. Kangen bercanda sama abang. Adik rindu bang, abang tak pulang-pulang,” ucapnya dengan air mata yang berlinang menganak sungai di pipinya, dan mengalir hingga ke dagunya.

Setelah dibagikan kembali oleh akun Dagelan pada tiga hari lalu, video si eneng yang rindu akan si abang pun jadi viral. Terbukti sampai saat ini video curhatan eneng Rya tersebut sudah ditonton 881ribu lebih penayangan, dikomentari pula oleh 3.500-an lebih netizen.

(Baca Juga:Apa yang Terjadi jika Ratu Inggris Meninggal Dunia? Ini Protokolnya!)

Ribuan komentar yang ditulis ada beberapa netizen yang nampak salah fokus dengan kecantikan si eneng. Alih-alih prihatin, laki-laki netizen ini justru berkomentar, “Istri masa depan abang ini,” tulis akun @andhika_2222.

Akibat video curahatan hatinya ini pun neng Rya jadi terkenal di jagad per-Instagraman. Saat ini Rya telah memiliki 22,9 ribu pengikut dan hanya 108 orang saja yang diikutinya. Selain itu, neng Rya juga telah banyak menerima endorse produk, yang dia pasarkan lewat akun pribadinya tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini