nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Minum Bir lewat Suntikan Raksasa Ini Jadi Viral di Sosmed

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 08:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 298 1921773 tren-minum-bir-lewat-suntikan-raksasa-ini-jadi-viral-di-sosmed-Iz7Gcj8rbX.jpg Minum Bir (Foto: Boldsky)

MINUM bir jadi kegemaran banyak orang dihampir tiap negara. Bir lebih segar dinikmati dingin, tapi beberapa orang punya cara menikmati bir dingin yang berbeda.

Sebagian orang suka minum bir dingin dengan mendinginkannya dalam lemari es atau merendam botol bir dalam ember es. Namun, ada pula yang lebih suka menikmati bir dingin dengan menambahkan es batu, rasanya? Tentu saja segar dengan caranya sendiri.

Minum bir seperti cara tersebut tentu sudah biasa, terlebih wadah yang digunakan masih botol atau gelas. Nah, kali ini ada cara minum bir yang sangat berbeda dari umumnya, benar-benar tidak biasa, dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang kuat minum saja.

Baca Juga :

Di media sosial khususnya Instagram ada cara minum bir lewat sebuah tabung besar mirip suntikan raksasa, yang cara minumnya harus sekali tekan dan habis, tidak ada tetesan yang jatuh sedikit pun. Tren minum bir yang tersebar lewat video singkat tersebut, dilakukan oleh beberapa orang yang dikompilasi, kemudian disatukan dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @9gag.

Video tren baru minum bir itu diunggah beberapa jam lalu. Awalnya, seorang pelayan mengisi suntikan dengn bir setengah bagian suntikan. Kemudian, seorang pria gempal nampak menekan suntikan dengan bantuan batang pohon, hingga bir terdorong menuju kerongkongannya, sementara sebelum mendorong menekan suntikan, ujung suntikan ditaruh di mulutnya.

Tiap orang yang minum bir lewat suntikan punya cara berbeda dalam mendorong suntikannya, ada yang minta pertolongan dada teman, ada pula batang pohon kelapa. Hal yang membuat tren ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang adalah sambil menekan suntikan, si pelaku harus minum dengan cepat lewat ujung suntikan tanpa jeda.

Saking nyelenehnya tren minum bir ini, video singkat yang dibagikan tersebut telah berhasil menarik perhatian netizen hingga ditayangkan lebih dari 7,4juta lebih penayangan dan dikomentari oleh sekira 13ribu netizen dari berbagai negara. Salah satu netizen pemilik akun @nataliakym menuliskan, "Akan sangat menyenangkan jika kita memilikinya di Ostrava!"

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini