nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seventeen Buka-Bukaan soal Pengalaman Tur, Medan Jadi Kota Favorit

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 406 1922031 seventeen-buka-bukaan-soal-pengalaman-tur-medan-jadi-kota-favorit-VmJDE9erzS.jpg Liburan favorit Seventeen (Foto:Okezone)

 

SETELAH sempat vakum selama kurang lebih dua tahun, Seventeen kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan single terbaru mereka yang bertajuk "Jangan Dulu Pergi". Grup musik pop rock asal Yogyakarta itu pun kini tengah disibuki serangkaian jadwal promosi, salah satunya menjadi bintang tamu dalam program Kongkong bersama Okezone, Jumat (13/7/2018).

Pada kesempatan ini, Ifan sang vokalis sempat bercerita bahwa single terbaru mereka sebetulnya dibuat setelah kepergian sang ayahanda tercinta.

"Lagu ini sebetulnya memiliki pesan universal. Tapi kebetulan saya buat beberapa saat setelah ayah saya meninggal dunia. Jadi dari segi lirik memang sedikit mellow," tutur Ifan, di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

5 Kafe di Dunia Ini Juga Berpelayan Seksi, Awas Mata Tidak Berkedip!

(Tempat wisata di Medan)

Selain bercerita soal single dan progress album terbaru mereka, Ifan dkk juga sempat bernostalgia mengenang masa-masa indah saat awal-awal ngeband. Terlebih ketika Okezone menanyakan aktivitas yang sering mereka lakukan saat sedang tur ke luar kota.

"Dulu kita masih sering menyisakan waktu untuk kulineran. Tapi karena sekarang kita sudah 12 tahun, setiap minggu alhamdulillah selalu manggung tidak pernah putus, kegiatan tersebut sudah mulai dikurangi. Apalagi kita sudah mencicipi sebagian besar kuliner Indonesia," imbuhnya.

Ifan mengatakan, saat ini ia dan personil seventeen lainnya justru lebih sering menyantap makanan cepat saji. Tapi ketika ditanya seputar kota favorit saat tur ke luar kota, mereka dengan kompak menjawab Medan.

"Kota paling berkesan itu ya Medan, atau Sumatera Utara lah. Tempat ini punya berbagai macam kuliner, dan tersedia 24 jam. Menurut kami, Medan adalah saah satu kota dengan kuliner terbaik di Indonesia. Kawan Seventeen (sebutan fanbase Seventeen) pun selalu ramai dan heboh setiap kita manggung di sana," tukas Ifan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini