3 Jenis Susu Dipercaya Bikin "Greng" di Ranjang, Salah Satunya Susu Kuda Liar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 481 1921968 3-jenis-susu-dipercaya-bikin-greng-di-ranjang-salah-satunya-susu-kuda-liar-AwDKOZtkjv.jpg Susu kuda liar dipercaya bikin greng di ranjang (Foto:Ist)

 

BANYAK di antara Anda yang mungkin tengah mengalami masalah seksual, seperti menurunnnya gairah saat berada di atas ranjang. Hal ini bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari stres, gaya hidup, kelelahan, dan masih banyak lagi.

Namun, tak perlu khawatir, aneka susu berikut akan membantu Anda membangkitkan gairah seksual yang telah menurun. Konsumsilah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dilansir Okezone dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Ramainya Kedai Bakmi Janda, Bukti "Sexiest Things' Masih Laku sebagai Alat Jualan

Susu kuda liar

Susu kuda liar sejak dulu dipercaya dapat meningkatkan stamina pasangan suami istri yang ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan ranjang mereka. Nah, salah satu jenis susu kuda liar yang paling populer di Indonesia ternyata berasal dari Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Menurut para ahli, kandungan yang terdapat pada susu kuda liar hampir sama seperti susu susu sapi dan kambing.

Namun secara ilmiah, belum dapat dipastikan apakah susu kuda liar dapat meningkatkan gairah seks seseorang. Kendati demikian, Para peneliti mengklaim bahwa kandungan vitamin susu kuda liar lebih banyak daripada susu sapi. Vitamin dan mineral yang terkandung antara lain, vitamin A, B2, B6, B12, C, E, zat besi, kalsium, kalium, dan magnesium.

 BACA JUGA:

5 Kafe di Dunia Ini Juga Berpelayan Seksi, Awas Mata Tidak Berkedip!

Susu unta

Banyak periset mengatakan bahwa susu unta hampir menyerupai air susu ibu (ASI). Bahkan, susu tersebut diklaim mengandung zat besi dan vitamin C tiga kali lebih banyak ketimbang susu sapi. Khasiatnya dipercaya dapat menyembuhkan autism, diabetes, hingga mengatasi alergi. Namun dari sederet manfaat tersebut, susu unta digadang-gadang bisa berperan penting dalam kehidupan seksual Anda. Para ahli mengklaim, mengonsumsi susu unta secara rutin dapat mengatasi berbagai masalah seksual, seperti impotensi bahkan menurunnya libido.

 

Susu kambing etawa

Ada banyak faktor yang dapat mematikan gairah seks seseorang. Salah satunya adalah masalah kepercayaan. Walaupun secara fisik sehat, jika pikiran selalu dipenuhi rasa curiga, hal tersebut justru akan memengaruhi gairah seks Anda. Hal ini biasanya ditemui pada pasangan yang diduga melakukan perselingkuhan.

Mitosnya, dengan mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin, khasiatnya dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual secara alami tanpa efek samping. Produk ini bahkan diklaim telah terdaftar secara resmi di BPOM RI.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini