nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fantastis, Harga Cincin Tunangan Hailey Baldwin dari Justin Bieber Sampai Rp7 Miliar!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 11:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 194 1922229 fantastis-harga-cincin-tunangan-hailey-baldwin-dari-justin-bieber-sampai-rp7-miliar-WukTpW9BWh.jpg Hailey Baldwin (Foto: Harperbazaar)

BEBERAPA waktu belakangan ini, nama dari dua sosok selebriti dunia, Hailey Baldwin dan Justin Bieber bisa dibilang sangat wara-wiri di berbagai pemberitaan.

Ya, apalagi kalau bukan karena berita bahagia yang cukup mengejutkan banyak pihak. Sebab keduanya diketahui telah resmi bertunangan. Setelah cukup lama menjalani hubungan pertemanan yang berlanjut ke hubungan asmara.

Setelah resmi diketahui bertunangan, dan Justin pun secara gamblang mengkonfirmasi berita pertunangannya dengan Hailey tersebut melalui laman akun Instagram nya. Kini, sederet hal yang menyangkut soal pertunangan keduanya pun jadi bahan pemberitaan.

Salah satunya soal detail cincin pertunangan yang diberikan oleh pelantun laguhits “What Do You Mean” kepada sang kekasih tersebut. Selain soal pertunangan keduanya sendiri yang mengejutkan, kini harga cincin tunangan yang melingkar di jari manis sebelah kiri Hailey itu pun jadi salah satu hal yang mengejutkan lainnya.

Bagaimana tidak? Pasalnya harga dari cincin berlian tersebut tidak main-main, jika sebelumnya media Time sempat mengabarkan estimasi harga cincin berlian itu ada di nilai kisaran setidaknya USD250000 atau sekira Rp3,5 miliar. Akan tetapi, sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Sabtu (14/7/2018) menurut laporan TMZ, harga cincin yang sebenarnya adalah dua kali lipatnya, yakni sekitar USD500000 alias kurang lebih Rp7,1 milyar! Harga yang fantastis bukan?

Haliey Baldwin

Justin sendiri disebutkan sangat mempersiapkan dengan detail cincin lamaran untuk Hailey tersebut. Ia memilih langsung cincin dari ahli perhiasan di New York, Solow& Co yang mana pendirinya, Jack Solow tidak lain dan tidak bukan adalah teman baik dari manajer Justin, Scooter Braun. Pilihan Justin menjatuhkan pilihan kepada cincin keluaran Solow & Co ini terungkap melalui tuitan di akun laman Twitter resminya pada Kamis 12 Juli 2018 kemarin, “Thank you Solowco,” tulis Justin singkat.

“Justin memilih sendiri berliannya, karena aku mengirimkan beberapa video langsung kepada tim nya. Pada akhirnya, Justin hanya ingin sesuatu yang bisa dengan elegan menonjolkan kecantikan bentuk tangan Hailey, hingga kami setuju pada bentuk batu oval, ” ungkap Jack Solow kepada People.

Lebih detail dijelaskan, berlian di cincin Hailey ini berada di kisaran sekitar enam hingga sepuluh karat dan Jack sendiri dikabarkan hanya punya waktu selama beberapa minggu untuk membuat cincin custom spesial ini.

Menurut keterangan dari Jack, Justin sangat teliti dan menimbang banyak hal dalam memilah-milah cincin tunangan seperti apa yang akan ia berikan pada sang kekasih. Kemudian begitu menemukan cincin berlian yang bentuknya dirasa tepat, maka tak heran Justin langsung merasa bersemangat.

“Ia tampak sangat bersemangat, Justin sampai melihat detail ke dalam batu berlian tersebut dan berseru, bahwa ia rasanya bisa melihat wajah Hailey di dalamnya,” tandas Jack.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini