nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Kim Kardashian Punya Miss V Tetap Rapat dan Menggigit

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 194 1922265 rahasia-kim-kardashian-punya-miss-v-tetap-rapat-dan-menggigit-8X4O7BLDTw.jpg Kim Kardashian (Foto: Etonline)

KIM Kardashian mengandalkan jus nanas untuk perawatan Miss V. Di samping itu, banyak rahasia lainnya yang dilakukan yang bisa kamu tiru, Ladies!

Wanita 37 tahun itu percaya bahwa rutin minum jus nanas membuat Miss V tidak cepat bau. Juga dia jarang keputihan dan organ kewanitaan menjadi semakin kesat.

Kim beserta adik-adiknya membuktikan khasiat dari jus nanas tersebut. Namun dia juga melakukan ritual lainnya supaya tidak bau amis.

Mulai dari konsumsi vitamin E hingga perawatan laser. Ada juga cara lainnya yang dipraktikkan Kim untuk merawat organ kewanitaannya. Jika ingin tahu lebih lanjut simak ulasannya lainnya berikut ini, dilansir Cosmopolitan.

1. Minum jus nanas

Rupanya sejak lama Kim mengandalkan jus nanas untuk perawatan Miss V. Dia yakin karena minum jus itu aromanya tidak bau amis. Tentu dengan begitu, ibu tiga anak tersebut mau mencegah penyakit infeksi Miss V. Apalagi dia tergolong wanita yang aktif berhubungan seks, sehingga harus menjaga kesehatan Miss V.

2. Konsumsi suplemen vitamin E

Suplemen vitamin E dapat memperketat Miss V, Ladies. Kim pun setiap hari konsumsi suplemen tersebut agar organ intim tetap kencang dan terawat.

Penggunaan vitamin E juga dapat melembapkan Miss V. Juga dengan konsumsi suplemen ini dapat dijadikan sebagai pelumas alami Miss V.

Apalagi seiring bertambahnya usia, Miss V dapat kendur dan mengalami penuaan. Sementara Kim tidak mau itu terjadi, sehingga dia jadi rajin konsumsi suplemen vitamin E, sekaligus menjaga kecantikan kulitnya.

Kim Kardashian

3. Senam kegel

Agar vagina tetap ketat sepanjang usia, Kim juga selalu rajin senam kegel. Dia melakukan ini di waktu senggang atau di waktu berhubungan seks. Secara teori, senam kegel fungsinya baik untuk memperkuat dasar panggul otot. Dia juga tidak sering menahan urin yang malah membahayakan.

4. Melakukan perawatan laser

Untuk mengencangkan kembali Miss V yang menjadi asetnya, Kim dan adik-adiknya melakukan perawatan laser. Saat ini banyak teknik laser yang dirancang untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas Miss V. Fungsinya tidak lain yaitu untuk mengencangkan dasar otot panggul, memperketat Miss V dan organ intim jadi rapat kembali.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini