Begini Penampilan Melania Trump Pertama Kali Bertemu Ratu Elizabeth

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 194 1922361 begini-penampilan-melania-trump-pertama-kali-bertemu-ratu-elizabeth-TfyO9Fu4mC.jpg Melania Trump bertemu Ratu Elizabeth (Foto: Elitedaily)

SELAIN Kate Middleton dan Meghan Markle, sosok lain yang gaya berbusananya selalu menyorot perhatian tak lain dan tak bukan adalah Melania Trump.

Usai menjadi headline di berbagai pemberitaan, kemarin saat tampil anggun dan spektakuler bak putri kerajaan dalam balutan cape gown berwarna kuning salah satu koleksi rancangan dariJ.Mendel saat menghadiri acara jamuan makan malam mewah dan formal di London. Kini, kembali gaya berbusana Melania saat kunjungan kenegaraan ke Inggris, kembali jadi sorotan.

Melakoni tur benua Eropa, dengan mengunjungi Inggris salah satunya. Penampilan Melania saat pertama kali bertemu dengan Ratu Elizabeth II sebagai pimpinan tertinggi Inggris disebutkan diantisipasi banyak pihak.

Well, jika kemarin Melani tampak spektakuler dalam balutan gaun malam bersiluet cape. Untuk bertemu pertama kalinya dengan sosok Ratu Elizabeth II, seperti diwarta Wwd, Sabtu (14/7/2018) Melania diketahui memilih setelan suit ready to wear bergaya formal warna pink pucat keluaran rumah mode ternama, Dior.

Melania Trump

Sebagaimana diungkap penata busana pribadi Melania, Hervé Pierre, plihan untuk mengenakan setelan suit formal warna pink pucat oleh Melania, saat pertemuan pertama kalinya dengan Ratu di Istana Windsor ini dikatakan lebih jelas atas pertimbangan lebih ke soal kesantunan.

Rambut panjang Melania juga ditata bergaya simpel dan rapi, up-do bergaya gelung chignon, terlihat pas dipasangkan dengan setelan suit bergaya formal pink pucat yang ia kenakan.

Melania TRUMP

Sebelum bertemu dengan Ratu, saat dalam acara kunjungan ke rumah sakit Royal Chelsea, Melania terlihat menawan seperti biasanya dengan mengenakan long dress color blocked bermotif big stripes warna biru, oranye, dan beige bermodel tanpa lengan, yang merupakan salah satu rancangan dari desainer mode terkenal sekaligus istri David Beckham, Victoria Beckham yang dijual dengan harga 1150 Euro atau sekira Rp19,3 juta. Dipadukan sederhana oleh Melania dengan sepatu hak tinggi warna nude dari Christian Louboutin.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah pilihan setelan formal suit warna pink pucat yang dipilih Melania sebagai outfit untuk bertemu Ratu Elizabeth II ini sudah tepat?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini