Video Anak-Anak Jago Main Biliar Tradisional, Orang Dewasa Pasti Kalah!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 196 1922280 video-anak-anak-jago-main-biliar-tradisional-orang-dewasa-pasti-kalah-DV353JZdVE.jpg Biliar (Foto: Instagram)

MASA kanak-kanak memang sejatinya diisi dengan bermain permainan yang bisa merangsang pertumbuhan dan perkembangannya. Mainan tersebut tentunya yang dikhususkan bagi anak-anak, bukan mainan orang dewasa, seperti biliar

Namun, kumpulan anak-anak yang usianya sekira 3-5 tahun dalam video ini nampak begitu terampil dan jago memainkan permainan bola sodok alias biliar. Ya, keterampilan tiga orang bocah ini bahkan sepertinya mampu mengalahkan kemampuan orang dewasa dalam bermain biliar.

Lebih hebatnya lagi, biliar yang dimainkan oleh dua orang anak perempuan dan satu anak laki-laki tersebut bukanlah meja biliar berwarna hijau pada umumnya. Melainkan, hanyalah lahan tanah yang dijaga dengan susunan batubata, yang diberi lubang persis lubang yang ada di meja biliar biasa, namun tetap menggunakan stick dan bola biliar pada umumnya.

 

Aksi kehebatan tiga orang bocah ini terekam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @babygaul. Video tersebut dibagikan sejak 3 Juli 2018 dan telah ditonton sebanyak, 31ribu lebih netizen.

Tidaklah heran jika cukup banyak netizen yang tertarik untuk menonton aksi bocah-bocah gaul ini, sebab mereka menampilkan kemampuan bermain yang munpuni. Si bocah laki-laki pemakai topi misalnya, dalam sekali sodokan, dia tidak pernah gagal memasukkan bola incarannya ke lubang.

 

😎😎

A post shared by Foto & video lucu bayi🦄 (@babygaul) on

Dengan gayanya mengeker dan ancang-ancang yang unik layaknya pemain andal, si bocah lagi-lagi memasukkan bola yang jadi targetnya. Tidak hanya dia, teman-temannya pun memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi, nampak berusia lebih tua daripada si bocah laki-laki, anak perempuan itu pun mampu mendorong bola yang diinginkan untuk masuk ke dalam lubang, padahal tanah yang jadi area permainan mereka tidak cukup rata dan beda tinggi.

Melihat permainan bocah-bocah ini begitu jago, apakah Anda berani adu kemampuan main biliar bersama?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini