nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Tampilan Payudara Sempurna Para Model, Benarkan Semua Alami?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 01:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 196 1922431 rahasia-tampilan-payudara-sempurna-para-model-benarkan-semua-alami-qrJvJghLVV.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK bisa disangkal, industri fesyen dunia memang memperlihatkan kecantikan ‘sempurna’. Salah satu contoh nyatanya adalah model-model yang sering tampil di khalayak umum dengan visual sempurna yang tanpa cela.

Para model selalu terlihat sempurna tanpa perlu banyak usaha, memberikan tampilan fisik yang menawan lewat bentuk tubuh ideal dan pulasan make-up. Terlebih lagi para model swimsuit atau yang juga biasa disebut model baju renang, saat berbalut bikini berdesain simpel pun rasanya tidak pernah terlihat tampil tidak dengan bentuk payudara yang sempurna, terlepas berapa pun ukuran bentuk payudara mereka.

Tapi, siapa sangka demi bisa menunjukkan bentuk tampilan payudara berbalut bikini yang sempurna sebagai model swimsuit, ada sedikit trik di belakangnya. Sebagaimana diwarta Thesun, ternyata para model ini tetap mengenakan bra di dalam bikini yang sedang dipakai.

Baca Juga: Intip Gaya Sporty Manajer Timnas Indonesia Yuliana Tasno saat Berolahraga, Bikin Pingin Gerah Bareng!

Ya, tampilan bentuk payudara sempurna ala para model ini nyatanya memang didapat dengan bantuan pemakaian padding bra, yang nantinya akan diedit melalui fitur photoshop.

Rahasia ini, diungkapkan oleh seorang fotografer yang tidak mau disebutkan namanya. Dia mengungkapkan bahwa para model baju renang memang memakai bra lagi di dalam bikini sebagai ‘bantuan’.

“Mereka meletakkan bra jenis push-up bra di dalam bathing suit yang dikenakan. Kemudian kami-para fotografer nantinnya akan mengedit foto, retouch tampilan bra tersebut," ujar sang fotografer kepada Refinery29.

Baca Juga: Merinding! Pengalaman Mistis Pendaki Gunung Gede Kini Jadi Viral di Medsos

"Banyak sekali staf yang akan protes soal ini, karena model-model itu tetap memakai push-up bra walau yang sedang dikenakan adalah bikini model strapless,” tambah dia.

Sang fotografer menjelaskan lebih lanjut, memang rasanya mustahil bisa terlihat punya bentuk payudara yang ideal saat memakai bikini model tanpa tali alias strapless bikini.

“Ketika kamu pakai strapless bikini, ya rasanya memang tidak mungkin, bisa ada bentuk atau siluet belahan payudara yang sempurna . Dari segi fisik, memang tidak mungkin,” tambahnya.

Setelah mengetahui “rahasia” ini, para netizen di media sosial Twitter pun sontak memberikan berbagai respon.

“Kamu tidak akan pernah lupa di mana ketika kamu baru saja memahami para model swimsuit tersebut memakai bra di dalam bikini, dan mereka mengedit foto-fotonya dengan teknik airbrush,” tulis seorang netizen.

“Mereka-para model bikini TIDAK memiliki payudara ajaib yang tidak kendur atau terlihat datar. Nyatanya mereka juga pakai bra,’ tambah netizen lain.



“Payudara Kate Upton yang secara alami memang berukuran besar, bagaimana bisa hanya ditopang dua garis kain tipis. Dia kan manusia,” seru netizen lainnya.

“Kalian memberitahu ku bahwa selama ini ternyata mereka para model pakai bra? Dan tampilan bra tersebut diedit sedemikian rupa. Aku selama ini sudah percaya bahwa para model punya tampilan payudara sempurna yang ajaib?,” ungkapan terkejut salah seorang netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini