Viral! Video Panda Gembul yang Lagi Kungfu Bikin Gemas dan Lucu Banget

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 14 406 1922224 viral-video-panda-gembul-yang-lagi-kungfu-bikin-gemas-dan-lucu-banget-giv1lxns5P.jpg Video panda (Foto: Instagram)

PENGGEMAR film animasi tentu tahu ada salah satu tokoh panda yang berlatih kungfu. Dengan badannya yang besar, terkadang tokoh panda tersebut sulit untuk bergerak dan melawan lawannya.

Persis seperti tokoh dalam film animasi, panda dalam kehidupan nyata ini pun begitu. Entah apa yang ia imajinasikan, tiba-tiba saja melakukan gerakan dan aksi layaknya seorang yang ahli kungfu.

Tidak masuk akal memang, karena dari mana panda tersebut tahu gerakan kungfu yang ia praktikkan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @9gag beberapa jam yang lalu tersebut, panda yang tambun itu tiba-tiba saja berguling-guling seperti habis terjatuh dihantam lawan.

 

Pada detik selanjutnya, dia mengambil sebatang bambu yang cukup kecil diameternya, lalu memutar bambu itu, tapi gagal dan bambunya terlempar. Tidak hanya bambunya saja, namun si panda gemuk pun itu terjatuh sampai terguling.

Tidak berhenti sampai di situ, ternyata panda ini belum menyerah. Ia tetap berusaha memutar bambunya dengan sedikit bantuan dari giginya sendiri.

Diputarnya bambu itu kiri dan kanan sampai ia duduk, tapi tetap gagal, bahkan bambunya berubah jadi bengkok. Merasa sudah tidak tertarik lagi, si panda pun meninggalkan bambu tadi yang membuatnya belum berhasil jadi ahli kungfu.

Nampak pengunjung kandangnya begitu antusias, sehingga tidak ingin melewatkan momen langka kungfu panda gagal tersebut. Mereka merekamnya dengan ponsel ketika panda bermain bersama bambu dan imajinasinya.

Video yang viral di media sosial khususnya Instagram ini berhasil menyedot perhatian publik. Tidak tanggung-tanggung, sejak diunggah sekira 17 jam lalu, videonya sudah ditonton lebih dari 4,3juta penayangan dan dikomentari 22ribu lebih netizen.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini