nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Segera Hamil? Suruh Suami Minum Susu Sebelum Berhubungan Intim

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 14 481 1922201 ingin-segera-hamil-suruh-suami-minum-susu-sebelum-berhubungan-intim-CygDwXarYa.jpg Ilustrasi (Foto: Dw)

SEGERA memiliki momongan setelah menikah menjadi impian setiap pasangan suami istri (pasutri). Segala cara dilakukan, mulai dari minum obat kuat hingga mempelajari teknik-teknik bercinta, demi cepat hamil.

Tahukah Anda ada cara alami yang bisa dilakukan agar cepat hamil? Minta suami Anda untuk minum segelas susu sebelum berhubungan badan. Mengapa demikian? Susu diklaim sangat baik untuk kesuburan sperma yang bisa meningkatkan kemungkinan hamil.

Melansir dari Healthy Drinks, Sabtu (14/7/2018), meminum segelas susu setiap hari dapat menjaga dorongan seksual tetap tinggi. Sebab, susu dapat memberikan energi secara instan serta kesegaran yang tentunya berguna untuk menjaga stamina selama di ranjang.

Susu juga mengandung beberapa nutrisi penting seperti mineral, vitamin, kalsium, magnesium, dan zat besi, yang sangat berguna. Pastikan Anda minum susu murni dan bukan bubuk skim karena diklaim dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan.

Dinukil dari India Times, produk-produk turunan susu mampu memberikan lemak dan kalsium yang dibutuhkan untuk kehamilan. Selain baik untuk laki-laki, susu juga bisa diminum oleh wanita sebelum berhubungan badan karena mampu menjaga kesehatan siklus ovulasi.

pasutri

Selain susu sapi, Anda juga bisa minum susu yang dihasilkan dari hewan lain seperti kuda liar Sumbawa, unta, kambing etawa, dan kerbau. Organisasi Pangan Dunia (FAO) menuturkan susu unta diketahui kaya akan vitamin B, C, dan memiliki kandungan zat besi 10 kali lebih banyak dibandingkan susu sapi sehingga bagus untuk stamina.

Bagi Anda yang mengalami intoleran terhadap laktosa susu sapi, meminum susu kambing bagus untuk meningkatkan stamina jelang berhubungan intim. Sebab, kandungan laktosa susu kambing hanya sebesar 4,1% dibandingkan susu sapi yang mencapai 4,7%.

Sedangkan susu kerbau diketahui mengandung protein yang sangat tinggi sehingga cocok untuk pria yang ingin membesarkan otot yang akan menambah stamina. Susu kerbau banyak dikonsumsi dalam bentuk fermentasi yang disebut dadih.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini