nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme Susu dari yang Kocak Sampai Bikin Baper, Awas Susah Move On!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 14 481 1922235 meme-susu-dari-yang-kocak-sampai-bikin-baper-awas-susah-move-on-knzF0cYJDX.jpg Meme-meme tentang susu (Foto: Twitter)

BELAKANGAN ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan polemik kandungan nutrisi pada susu kental manis. Hal yang lebih mencengangkan lagi, mulai sekarang pun masyarakat dan pengusaha susu kental manis diarahkan untuk tidak lagi menyebutnya sebagai susu, melainkan creamer.

Nah, daripada terus-terusan pusing karena selama ini kita sudah mengonsumsi susu yang bukan susu, lebih baik tertawa melihat meme-meme soal susu berikut ini.

1. Creamer kental manis jadi pomade

Dasar bocah minim bujet, bukannya beli pomade yang khusus untuk membentuk dan merapikan rambut, ini malah pakai creamer kental manis. Duh, dek rapi sih rapi rambutnya, tapi kalau nanti dikerubutin semut, bagaimana?

Meme Susu

2. Sampai tua doyan susu

Kata dokter sih minum susu itu bagus bagi kesehatan, tidak hanya untuk bayi atau anak-anak saja, tapi orang dewasa dan orang lanjut usia pun butuh susu agar mampu memperkuat tulang-tulangnya. Nah, si mas ini sih bikin ambigu, kan nggak cuma pria dewasa saja yang doyan susu.

(Foto: Me.me)

3. Bahagianya minum susu

Bayi seringkali menangis sampai seisi rumah dibuat heboh karenanya. Sudah digendong, diajak main, sampai ditimang-timang, masih saja menangis. Ternyata salah satu penyebabnya adalah karena haus, maka bagi bayi jika waktu menyusunya sudah tiba dia akan sangat bahagia, dan menagih si ibu dengan tangisan jika waktu menyusunya terlambat.

Meme Susu

4. Dilanda galau

Orang yang sering ngopi di coffee shop pasti tahu dong ada menu kopi dengan latte art yang gambarnya ciamik! Nah, latte art ini dibentuk dengan menuangkan susu pakai teknik tertentu. Tidak seperti air dan minyak yang tidak bisa menyatu meskipun berada dalam satu wadah, susu dan kopi justru bisa bersenyawa, nah kalau kamu sama dia kapan bersatunya?

Meme Susu

5. Logika bocah

Semasa kanak-kanak memang logika lebih sering terbentuk berdasar imajinasi, malah bercampur. Meme ini menjawab salah satu logika kanak-kanak tersebut, padahal semua sapi menghasilkan susu berwarna putih, kan!

 Meme susu

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini