nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajin Pakai High Heels saat Dampingi Pangeran Harry, Apa Alasan Meghan Markle?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 05:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 194 1922706 rajin-pakai-high-heels-saat-dampingi-pangeran-harry-apa-alasan-meghan-markle-kMrv0Igq0b.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

SEMENJAK resmi menjadi istri dari Pangeran kerajaan Inggris, dan bergelar sebagai Duchess of Sussex, otomatis penampilan visual Meghan Markle akan selalu diperhatikan oleh banyak orang.

Gaya penampilan Meghan pun banyak dipertanyakan orang-orang saat sedang menjalankan agenda kunjungan resminya ke Dublin, Irlandia awal pekan ini bersama sang suami. Pasalnya, Meghan memilih mengenakan sepatu hak tinggi, model stiletto walau harus berjalan di atas rerumputan.

Lantas, mengapa Meghan memilih sepatu stiletto untuk berjalan di atas rumput? Pilihan Meghan untuk tetap memakai sepatu hak tinggi model stiletto klasik tersebut nyatanya bukan hanya perkara soal fesyen.

Ada alasan lain mengapa wanita berusia 36 tahun tersebut cenderung memilih sepatu hak tinggi saat berdampingan bersama sang suami. Sebagaimana diwarta Msn, menurut laporan Glamour, Meghan memilih mengenakan sepatu hak tinggi untuk tampilannya di berbagai acara dengan Pangeran Harry untuk menghindari tampilan yang tidak seimbang di foto.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

 

(Foto: Harper's Bazaar)

Dengan memakai sepatu hak tinggi, Meghan yang bertubuh lebih pendek sekitar tujuh sentimeter dibandingkan Pangeran Harry, akan meminimalisasi “ketidakseimbangan” di antara keduanya karena adanya perbedaan tinggi tubuh tersebut.

Seperti penuturan juru potret selebriti, Glenn Gratton kepada Daily Mail, pasangan yang punya jarak tinggi tubuh cukup besar memang akan terlihat tidak seimbang dalam sebuah potret foto bersama, dan seringnya yang berfigur tubuh lebih kecil akhirnya akan terlihat menjadi lebih kecil lagi dan secara konsisten harus mendangak ke atas melihat pasangannya.

Namun, hal ini tampaknya tidak terlalu masalah bagi Kate Middleton yang memiliki tinggi tubuh sekitar 177 sentimeter saat memakai sepatu datar tanpa hak saat berdampingan dengan Pangeran William yang bertubuh setinggi 190 sentimeter. Berbeda dengan Meghan, dengan tinggi tubuh 167 sentimeter dengan Harry yang punya tinggi tubuh sekitar 185 sentimeter.

Baca Juga: Intip Gaya Sporty Manajer Timnas Indonesia Yuliana Tasno saat Berolahraga, Bikin Pingin Gerah Bareng!

(Foto: Cosmopolitan)

Selain trik dengan pemakain sepatu hak tinggi, pilihan outfit Meghan yang termasuk di dalamnya ialah senang mengenakan rok model high-waisted juga disebutkan jadi salah satu upaya untuk menunjang tinggi tubuhnya.

“Pemilihan outfit dengan hati-hati akan jadi hal penting untuk Harry dan Meghan untuk memastikan perbedaan tinggi tubuh di antara keduanya bisa diminimalisasi. Bentuk siluet rok (sepereti rok high-waisted) juga dapat menampilkan ilusi optikal untuk membuat Meghan tampak lebih tinggi daripada yang sebenarnya,” tandas Glenn.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini