nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pengasuh Akui Bekerja untuk Keluarga Kardashian Adalah Pekerjaan Sulit

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 16 194 1922872 mantan-pengasuh-akui-bekerja-untuk-keluarga-kardashian-adalah-pekerjaan-sulit-mTxu5lTQFP.jpg Kelurga Kim Kardashian (Foto:Cosmo)

 

SETIAP pekerjaan pada dasarnya memiliki tantangan dan kesulitannya masing-masing.

Namun bisa dikatakan, mungkin saja tantangandari pekerjaan tersebut bertambah, ketika pekerjaan yang dilakoni tersebut adalah pekerjaan yang melibatkan orang-orang dengan sifat dan status tertentu.

Inilah yang dialami oleh Pam Behan, yang diketahui adalah mantan pengasuh untuk keluarga Kardashian. Pam diketahui bekerja sebagai pengasuh anak-anak Kris Jenner tersebut, selama kurang lebih lima tahun di era 90’an. Pam menyebutkan, saat bekerja sebagai pengasuh di keluarga terkenal tersebut, ia menjadi saksi langsung perjalanan hidup, perjalanan karir, dan momen-momen penting sekaligus kontroversi yang ada pada keluarga Kardashian. Di satu sisi, Pam mengaku bekerja dengan sosok Kris Jenner sebagai ibu dan manager dari anak-anak Kardashian seperti Kim salah satunya, adalah bukan sesuatu pekerjaan yang selalu mudah untuk dilakukan.

 BACA JUGA:

Rilis Pertama Kalinya, Ini Potret Lengkap Keluarga Pangeran William-Kate Middleton dengan 3 Anaknya

“Aku pribadi menyukai Kris, aku menghormatinya untuk banyak alasan. Bekerja untuk Kris bukanlah sesuatu yang mudah, karena Kris adalah orang yang perfeksionis dan ya ia mengharapkan segala sesuatunya itu sempurna,” aku Pam dalam tayangan cuplikan acara televisi Kim yang berjudul “Scandal Made Me Famous”.

Pam melanjutkan, walau ia tak lagi bekerja sebagai pengasuh untuk keluarga Kardashian, ia sendiri sampai sekarang masih mengagumi keluarga tersebut. Namun Pam tidak menyangkal bahwa memang, sebagai seorang atasan, Kris Jenner memiliki sederet permintaan khusus yang mana dirasa Pam membuat pekerjaannya misalnya mengantar Kim dan saudari-saudarinya ke sekolah, mengantar ke tempat kegiatan ekstrakulikule, hingga menyelesaikan datar panjang tugas-tugas lainnya jadi semakin kompleks.

“Dalam kegiatan sehari-hari, ketikaKris sudah mempunyai daftar panjang lalu kamu harus juga berlomba dengan kemacetan Los Angeles, mengantar anak-anak ke tempat acara, dan kemungkinan tidak bisa menyelesaikan semua yang ada di daftar tugas panjang tersebut. Adalah beberapa momen di mana aku mendapatkan omelan,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Mendapat Gelar 'Man of The Match' di Final Piala Dunia 2018, Intip Kedekatan Antoine Griezmann dengan Puterinya yang Super Cute

Pam yang kala bekerja sebagai pengasuh anak-anak keluarga Kardashian masih berusia dua puluhan, bahkan mengatakan bahwa memang dari dulu Kris sebagai ibu yang perfeksionis selalu memastikan bahwa semua dari setiap anaknya itu bisa terkenal, yang mana inilah mengapa Kris memiliki standar yang tinggi.

“Pertamanya, aku merasa hancur ketika Kris berbicara kepadaku seperti itu. Tapi Kris blak-blakan berbicara apa yang ada di pikirannya. Bekerja untuk dirinya memang tak mudah, tapi aku menikmati pekerjaanku,” tandas Pam. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (16/7/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini